Tanggal Tua, wak!

Aku sukak kali nonton film horor. Mulai dari hantu-hantu ampek yang psikopat mengerikan, aku pasti nonton. Tapi, ada satu hal yang paling horor bagiku dibanding film-film horor. Apa itu? Tanggal tua, wak! Dulu waktu aku masih ngekos, aku selalu mendapat kiriman tiap bulan. Tapi, manajemen keuanganku saat itu sangat amburadul, ces! Waktu itu semester 5 kuliah. Aku udah kehabisan banyak uang untuk ke warnet dan ngeprin untuk ngerjain tugas kampus. Uang di saku cuma 30 ribu lagi. ATM dah kandas. Tapi, malam itu aku harus mencari bahan lagi ke warnet. Aku bawa uang 20 ribu. Sehabis internetan, aku merogoh sakuku. Astaga, uangku hilang! Padahal aku tadi peganguang itu tadi sewaktu dalam perjalanan daei kos ke warnet. Aku terpaksa pura-pura bilang kalo uangku tinggal, dan bakal kubayar malam itu jugak. Alhasil selama perjalanan jalan kaki ke kos, aku menundukkan kepala,  melihat ke aspal, berharap aku menemukan uangku kembali. Tapi, itu hanyalah sia-sia. Aku nyampek kos, dan gak ada apa-apa. Aku pun ga bisa bayar uang warnet. Bokek itu gak ngenakin, ces! Kalok bisa hemat-hemat deh!

Apalagi sekarang jamannya udah canggih. Online shop udah merebak di mana-mana. Dan banyak online shop memasang harga tinggi. Kalok kusarankan ya, mending agan-agan bekunjung ajalah ke MatahariMall. Kenapa? Karena MatahariMall punya promo Tanggal Tua Surprise buat kalian semua, ces…. Promo tiap miggu ke-3 tiap bulan untuk semua kategori dengan diskon ampe 80%!!!! Cocok kali kau rasa, kan? Selain itu, ada jugak voucher belanja, gratis ongkir, dan hadiah kejutan! Kurang apalagi? Ada MatahariMall, gak perlu takut lagi kalok uangmu gak cukup untuk belik keperluan kamu….

image

Ditulis dalam Korean. Leave a Comment »

Running Man Ep 298 Subtitel Indonesia

Guest: Go Ara, Kim Sung Kyun, Lee Je Hoon
Tema: Race to Say No
Download from:
INDOWEBSTER
INAFILE
UPTOBOX
TUSFILES

Ditulis dalam Korean. Leave a Comment »