Belajar Bahasa Inggris Secara Online!

z3202-600x397

Halo, winners! Kabar baik nih dari admin! Kali ini admin akan membuka kesempatan bagi kamu untuk belajar bahasa Inggris secara online! Kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari guru privat, dan tidak perlu terpatok pada jadwal les yang bisa membuat kamu semakin malas.

Admin membuka kesempatan belajar bahasa Inggris dari Admin hingga kamu mahir. Caranya bagaimana? Admin akan mengirim bahan-bahan pelajaran, audio pengucapan, video kata-kata dan pengucapannya, audio penjelasan dari bahan-bahan pelajaran, kuis, dan bahan reading. Dan jika kamu memiliki nomor Telkomsel, admin akan menelepon seminggu sekali selama 30 menit atau lebih untuk melatih kemampuan reading, prounciation, dan listening kamu.  Kamu yang  tentukan kapan waktu teleponnya. Jadi kamu gak habis waktu dan tenaga untuk pergi ke tempat kursus. Kamu hanya duduk diam di rumah, dan membuka bahan yang admin kirim dari Smartphone, atau komputer, atau laptop kamu.

Soal tarif? Tenang saja! Admin tetapkan tarif baru yang pastinya murah. Tarifnya adalah Rp 50.000,- per minggu.

Jadi, jika kamu berminat, hari Senin berikutnya admin akan kirim bahan, lalu kamu bayar biaya kursus tersebut pada hari Jumat atau Sabtu atau Minggu melalui transfer rekening. Sehingga admin akan kirim bahan di minggu selanjutnya, lalu kamu bayar biayanya lagi di akhir pekan. Begitu seterusnya, hingga kamu benar-benar paham bahasa Inggris.

Jika kamu ada pertanyaan mengenai bahan pelajaran, kita bisa interaktif melalui media sosial.

Ingat, kursus ini berlaku bagi siapa saja yang belum bisa berbahasa Inggris. Apakah kamu anak SMP, MTs, SMA, SMK, MA, mahasiswa, bahkan pekerja sekalipun boleh!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: