Biodata dan Fakta Seungri Bigbang

Untitled

Biodata dan Fakta

Nama Asli: Lee Seung Hyun
Nama Panggilan: Seung Ri [Kemenangan]
Posisi: Vokalis, Penari
Profesi: Penyanyi, Penari, Aktor
Tanggal Lahir: 12 Desember 1990
Tinggi: 174 cm
Berat: 57 kg
Golongan Darah: A
Zodiak: Sagitarius
Pendidikan: Chung Ang University

Seungri adalah nama panggilannya.
Seungri sudah sangat ingin menjadi penyanyi ketika dia masih kecil, terutama setelah menonton tayangan konser Britney Spears dan N’Sync di TV.
Ukuran pakaian Seungri adalah Medium.
Salah satu kebiasaan Seungri adalah tidur dengan gaya diagonal untuk menghindari G-Dragon. Haha.. nakal juga..
Seungri tuh seneng banget kalo dia tahu kemampuannya meningkat.
G-Dragon pernah memaksa Seungri untuk memakai legging di acara Gag Concert.
Seungri membuat nomor ibunya menjadi daftar panggilan cepat nomor 1 di ponselnya.
Seungri tuh gag suka banget kalo ada yang bilang kakinya pendek.
Seungri mengaku, jika G-Dragon adalah wanita, Seungri akan mengencani G-Dragon. Haha,, menurut admin sih G-Dragon juga bisa dibilang cantik dan body-nya sexy…
Seungri bilang kalo dia gak jadi musisi, pasti dia bakalan jadi guru TK. Hmm… speechless admin.
Seungri terbiasa duduk di kursi belakang saat Bigbang naik mobil.
Selama masa latihan, Seungri harus menggunakan pakaian yang tidak mau dipakai oleh member lainnya.
Seungri selalu mengambil baju paling akhir dibanding member Bigbang lainnya.
Seungri selalu mengelola jadwalnya di apartemennya.
Bagi Seungri, anti-fans adalah fans juga. Woooh so sweet… tapi ada benernya juga sihh…
Julukan Seungri di sekolahnya adalah Ppenjilee.
Seungri PD banget dengan sikunya.
Mengidolakan Song Hye Kyo setelah drama serial Fullhouse tayang.
Gadis yang disukai Seungri adalah gadis yang mungil dan manis serta memiliki daya tarik dan gaya yang lucu.
Seungri seneng banget menonton hasil penampilannya di panggung.
Seungri pernah menulis hal yang positif di Bigbang Fan Kafe karena dia pernah membaca hal yang buruk tentang dirinya.
Seungri pernah terdaftar di fan kafe ny Shinhwa, TVXQ DAN Hyun Joon Nam. Mungkin dia ingin memantau komentar di fan kafe itu…
Seungri sangat suka sepakbola.
Ciuman pertama Seungri adalah ketika dia berada di kelas 3 SMP. Katanya waktu itu dia di taman dan sedang hujan. Wih dramatis banget ya!
Seorang fans pernah mengirim sebuah album foto yang berisi lebih dari 600 foto ke Seungri. Seungri merasa terharu karena itu.
Seungri kurang suka jika ada yang menyentuhnya. Apalagi kalo sampai menyentuh bokongnya. Hehe….
Salah satu lagu kesukaan Seungri adalah lagunya Wheesung yang berjudul Andwaenayo.
Daesung sangat ingin berduet dengan Big Mama. Menurut admin, Big Mama itu keren banget suaranya. Mungkin karena itu Seungri terpesona sama kekerenan suara mereka.
Jika Seungri memperoleh gadis di antara penggemarnya, pasti dia gak akan nunggu lama, langsung deh dia minta nomor HP-nya. Wah, beruntung banget tuh kalo ada gadis penggemarnya yang dia minta nomor HP.
Salah satu artis kesukaan Seungri adalah Justin Timberlake.
Seungri lahir di Gwangju.
Dia seneng kalo ada orang yang berbicara hal baik tentangnya. Dasar nih.. hehe…
Selama sekolah dulu, Seungri sering mendapat nilai terbaik.
Seungri sempat hampir ditolak untuk menjadi anggota Bigbang. Akibatnya, dia menangis. Tapi untunglah dia bisa menjadi anggota Bigbang.
Seungri adalah anggota terakhir yang bergabung dengan Bigbang, dan dia juga merupakan member termuda.
Dari semua member Bigbang, Seungri-lah yang pertama kali mempromosikan lagu solo-nya yang berjudul ‘Strong Baby’
Seungri pernah menjadi cameo di serial TV Lights and Shadows pada tahun 2011 di siaran MBC
Seungri juga bermain di film pendek “Haru: An Unforgettable Day in Korea”

Seungri Big Bang seungri_1009231

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: