Biodata dan Fakta Daesung Bigbang

Untitled

Biodata dan Fakta Daesung

Nama Asli: Kang Daesung
Nama Panggilan Kesayangan: Miso Cheonsa [Malaikat Tersenyum]
Tanggal Lahir: 26 April 1989
Tinggi: 173 cm
Berat: 62 kg
Pendidikan: Kyeongin High School

Daesung sangat rajin latihan.
Dia mendadak ingin menjadi penyanyi begitu mendengar lagu Stevie Wonder
Daesung punya gaya tersendiri yang disebut ‘DS Style’.
Ukuran pakaian Daesung adalah Medium.
Ketika tidur, Daesung begitu kaku dan tidak bergerak.
Daesung beranggapan bahwa dia kelihatan baik ketika bisa membuat orang lain bahagia dan tertawa karena leluconnya.
Daesung terinspirasi dari Jiyong (G-Dragon) yang merupakan leader grup.
Daesung mengaku bahwa ciuman pertamanya adalah ketika kelas 3 SMP karena mereka berdua saling menyukai.
Daesung membuat nomor ibunya menjadi panggilan cepat nomor 1 di ponselnya. Wiihh,, anak yang baik ya hyeong kita yang satu ini.
Daesung tu sangat peduli pada berat badannya dan bentuk badannya. Kalo ada yang bilang dia tambah berat, pasti dia ga suka mendengarnya.
Daesung mengaku, jika T.O.P adalah seorang gadis, Daesung akan mengencaninya. Haha ada-ada ajalah!
Cita-cita Daesung di masa kecil adalah menjadi pemain bisbol, pendeta, dan seorang pemandu acara.
Daesung pernah mengalami cinta pertama yang ternyata bertepuk sebelah tangan. Duh kasihan banget. Padahal kan Daesung hyeong tuh baik. Pasti nyesel deh mantannya itu begitu tau Daesung jadi terkenal di seluruh dunia.
Daesung dijuluki ‘Kim Joong Kok’ di sekolahnya.
Kalo Daesung hyeong berada di rumah sendirian, dia tuh rajin banget membersihkan rumah dan mengaturnya.
Walaupun kelihatan sipit banget, Daesung hyeong sangat percaya diri dengan matanya.
Momen yang membuat Daesung tidak mampu tersenyum adalah setelah acara selesai dan dia ada membuat kesalahan selama di panggung. Dia merasa bertanggung jawab atas kesalahannya itu.
Salah satu lagu favorit Daesung hyeong adalah How Could You yang dibawakan oleh Mario.
Sebenarnya Daesung hyeong tuh gak nyaman banget kalo ada penggemar yang menyentuhnya dan memeluknya.
Daesung senang banget kalo ada orang yang tersentuh mendengar lagunya.
Daesung dianggap jenius dalam memberikan lelucon.
Artis kesukaannya adalah Usher, RL, dan Wheesung.
Daesung mengaku bahwa dia tidak tahu berenang. Hehe.. kita sama kok hyeong!
Daesung merupakan anggota ketiga.
Ketika para pelatih ditanyakan siapa sosok yang mereka sukai, mereka akan serempak menjawab ‘Daesung’.
Sebenarnya keinginannya sebagai penyanyi ditentang oleh keluarganya, tetapi Daesung tetap bersikukuh untuk menjadi penyanyi.
Tahun pertama di SMA, Daesung mendapat nilai yang cukup memuaskan. Tapi dia pernah terobsesi dengan games, sehingga itu membuat nilainya menjadi turun.
Para penggemar Daesung sangat memuji kemampuan vokal Daesung. Mereka juga menyanjung kepribadian Daesung.
Selama audisi untuk menjadi anggota Bigbang, Daesung dijuluki sebagai ‘Unpretty Boy’. Namun para staf kemudia mengakui bahwa Daesung merupakan anggota yang populer di Bigbang.
Daesung memiliki obsesi terhadap kartun Doraemon.
Daesung pernah mengalami kecelakaan mobil pada saat syuting Family Outing pada tahun 2009 lalu.
Taeyang bilang, Daesung itu misterius. Bahkan Taeyang jarang melihat Daesung pergi ke toilet. Haha, mungkin Daesung hyeong pergi secara diam-diam.
Daesung pernah menjadi pengisi suara di film animasi “Sammy’s Adventure: The Secret Passage”
Daesung adalah anggota termuda kedua di Bigbang setelah Seungri.

-Daesung-big-bang-33503775-1000-815 Daesung-for-ARENA37-C-Cre-tion-No-2-2013-big-bang-33843915-1280-1714

Iklan
Ditulis dalam Korean. Tag: , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: