SS5 Ina

10-fakta-menarik-super-junior-jelang-su-c841db

Sebagian member boyband Super Junior cukup aktif di dunia maya dengan jejaring sosial mereka. Twitter member Super Junior pun telah difollow oleh jutaan penggemar.

Demikian saat berada di Indonesia, member Super Junior tersebut sempat mengupdate beberapa postingan. Sebagian besar postingan tersebut berupa selca (self camera) dengan caption. Namun ada pula link YouTube maupun update tentang buku yang mereka baca.

Berbagai sisi di balik konser Super Junior Super Show 5 di Jakarta cukup menarik untuk disimak. Salah satunya adalah orang-orang yang terlibat di balik kesuksesan aksi Super Junior.

Salah satu sosok yang cukup dikenal adalah manager Super Junior yang dijuluki Prince Manager. Pria tersebut memiliki nama asli Kim Jung Hoon, dan julukan Prince Manager diberikan karena wajahnya yang ganteng.

Kejadian unik kerap mewarnai konser Super Junior di berbagai negara. Tahun ini, aksi ‘lempar bra’ yang pernah terjadi di SS4 di salah satu negara di Eropa, kembali terjadi pada gelaran konser Super Show 5 di Indonesia.

Pada hari kedua konser SS5, Super Junior mendapat sebuah kejutan dari fans. Pasalnya di pertengahan lagu Dancing Out, seorang fans melempar bra ke atas panggung hingga mengenai Shindong.

Shindong Super Junior terkena lemparan ‘bra’ di atas panggung SS5 INA.

Shindong yang tampak menganggap kejadian ini lucu, mengangkat bra tersebut dan membawanya ke tengah panggung. Sembari tertawa ia menunjukkan bra berwarna merah-biru dengan lambang Superman itu pada kamera.

Member-member Super Junior yang lain tampak ikut menertawakan bra Superman tersebut. Beberapa ELF Indonesia ikut tertawa, sementara sebagian justru memasang tampang jijik.

Iklan

Satu Tanggapan to “SS5 Ina”

  1. @Miqosiwonest Says:

    L.O.L
    kok pake’ bawa BRA segala’ siiih ELF,.??? kan kasihan oppadeul’x,.???
    untung gak kena’ wonnie oppa,… kalo’ kena kan,… aku sendiri juga gak tau… wkwk #elus2 kepala Shindong oppa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: