Biodata dan Fakta: Lee Min Ho

lee min ho
Nama                            : Lee Min Ho
Tanggal Lahir             : 22 Juni 1987
Tinggi/berat Badan    : 186 cm/ 69 kg
Gol. Darah                    : A
Zodiak                           : cancer
Agama                          : Tidak punya, tapi keluarganya menganut Budha
Kamp. Halaman          : Heukseok-dong, Seoul
Anggota Keluarga     : Ayah, Ibu, Kakak perempuan
Hobi                               : Nonton film, olahraga, main games, main bola
Debut sebagai aktor  : 10 Mei 2006
Pendidikan                   : SD Namseung Seoul, SMP Banpo Seoul, SMA Danggo Seoul, Universitas Konkuk Jurusan film
Nickname di sekolah      : Waktu SD “Si muka hitam”, waktu SMP “Si Tulang” karena sangat kurus, waktu SMA “ Devil”, karena iseng suka ngisengin orang
Cita2 waktu kecil            : Pemain sepak bola
Makanan favorit              : Semua jenis daging khususnya daging sapi
Gaya pakaian favorit      : Yang enak dipakai
Jenis musik favorit         : Pop, ballad
Musisi favorit                   : Lee Seung Chul, Im jae Bum
Aktor favorit                    : Leonardo Dicaprio, Sul Kyung Goo, Kim Su Ro
Fakta Lee Min Ho:
  • Keputusan Lee Min Ho menjadi aktor itu saat SMA kelas 2, saat ia memikirkan tentang masa depannya.
  • Persiapannya waktu debut, saat ia kelas 3 SMA ia diperkenalkan dan menandatangani kontrak dengan label. Setelah itu ia belajar akting dari Lee Jae Yong dan berencana mencari pengalaman lalu mengikuti audisi.
  • Ia bersahabat dengan Jung II Woo, Kim Bum
  • Ia memiliki kepribadian asli yang optimis dan cerdas
  • Cinta pertama Lee Min Ho itu saat umur 20 tahun dengan teman kampusnya.
  • Lee Min Ho mengakui kalau ia terakhir menangis itu saat usia 20 di musim panas. Saat itu ia mengalami kecelakaan mobil bersama Jung II Woo dan beberapa teman lainnya.
  • Pengalaman terburuknya saat ia dibawa kerumah sakit dengan menggunakan ambulance saat kecelakaan.
  • Kebiasaannya adalah ia suka berbicara saat tidur.
  • Jika disuruh memilih dan menjadikannya perioritas, pertama ia akan memilih pekerjaan lalu persahabatan-baru cinta.
  • Tipe wanita ideal Lee Min Ho adalah wanita yang lembut seperti Song Hye Kyo.
  • Motto dalam hidupnya adalah “Lakukan yang terbaik dalam semua hal”
  • Lee Min Ho itu merokok, tapi bukan perokok berat.
  • Min Ho tidak kuat minum. Batas minum alkohol yang ia tolerir adalah 2 gelas bir atau 4 cup soju.
  • Lee Min Ho sangat ingin berlibur ke Bali. Hal ini diungkapkannya saat wawancara dengan MBC Section TV, ia mengatakan “Saya ingin sekali pergi tamasya bersama keluarga ke daerah bercuaca panas seperti Bali, atau mungkin ke Kaledonia Baru lagi.”
  • Saat syuting, Lee Min Ho lebih memilih tidur daripada makan.
  • Lee min Ho suka ngemil.
  • Karena ngefans dengan Leonardo Dicaprio ia bercita2 main film Hollywood.
  • Waktu Kecil, Min Ho termasuk murid yang cerdas. Pelajaran olahraga selalu mendapat nilai A, nilai matematikanya juga konsisten diatas 90. Sayang karena kesibukannya di dunia hiburan ia belum sempat menyelesaikan kuliahnya.
  • Min Ho tergolong anak yang hemat. Ia selalu menyisihkan uang jajannya yang sebesar 100 ribu won untuk ditabung. Sekarang ia bisa membeli apapun dengan penghasilannya sendiri.
  • Lee Min Ho termasuk warga Korea yang boleh memilih ikut atau tidak ikut wajib militer, karena ia putra satu2nya di keluarganya. Karena menurut peraturan, setiap anak laki2 di Korea harus mengikuti wajib militer kecuali jika ia anak laki2 satu2nya di Keluarga.
  • Bayaran Lee Min Ho saat bermain Personal Taste adalah 60 Milyar won untuk 16 episode.
  • Kejadian lucu yang selalu diingatnya saat syuting personal taste adalah saat ia harus melakukan adegan buang2 air di toilet, dia mengatakan “Saya sangat malu karena itu pertama kalinya saya harus membuka celana di depan begitu banyak orang.”
  • Min Ho mendapat julukan “si Raja Iklan” karena popularitasnya yang meroket. Ia pernah menjadi duta UNICEF, diincar banyak perusahaan untuk di jadikan bintang iklannya. Mulai dari baju, furniture, ponsel, dunkin donuts, minuman, dll.
  • Lee Min Ho termasuk artis yang aktif dalam hal dunia maya. Selain suka bermain game online ia juga aktif dalam cyworld, facebook, twitter. Kalau sedang tidak sibuk ia rajin membalas pertanyaan dan komentar fans.
  • Berat Min Ho adalah 3.2kg ketika dia lahir, sedikit lebih besar daripada rata-rata bayi yang baru lahir. Dari kecil kesehatannya lemah sampai SD. Ia menderita penyakit bronkhitis,itu menjadi suatu masalah, karena itu ketika musim dingin pasti dia sakit. Dan, tidak peduli berapa banyak makanan yang dia makan, dia tidak bisa gemuk.. Darah ku golongan A, tubuhnya dan kepribadian yang sangat mirip dengan ku.
  • Dia tidak makan banyak, vitamin untuk pertumbuhan lah diberikan kepadanya hampir setiap musim.Kami telah memberikan kepadanya banyak makanan seperti apa yang orang lain lakukan untuk anak-anak mereka, tetapi dia tidak bisa gemuk. Dia selalu sangat pemalu dengan orang asing dan sangat sensitif. Oleh karena itu, aku selalu harus membawanya berkeliling dan membujuk dia.
  • Dari awal ia menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor karena dia sangat suka itu Meskipun kakaknya pintar dalam memberi sambutan, Tapi Min Ho sebelumnya telah belajar untuk berbicara lebih dulu sebelum ia tampil.Ketika ia masih bayi, ia sangat banyak bergerak. Pertama kali dia memanggilku “Omma” sekitar 3 sampai 4 bulan lebih cepat daripada anak rata-rata.
  • Lee Min Ho hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata anak laninnya. Dia tidak sebenarnya tidak terlalu tinggi. Tetapi ketika ia tumbuh dewasa, ia menjadi jauh lebih tinggi. Fisiknya juga menjadi lebih baik.
  • Ketika ia masih kecil, kita semua memanggil Min Ho “sudden blink”. Alasannyaa dalah karena karena mata besarnya, itu sangat lucu ketika mata berkedip terus-menerus. Sebelum Natal, “Min Ho” duduk di tempat tidur.
  • Min Ho punya hubungan sangat baik dengan kakaknya. Jumlah berkelahi mereka benar-benar dihitung. Sebagaimana dengan perannya dalam “Boys Before Flowers”, Lee Min Ho dalam kehidupan nyata tidak tahu bagaimana berenang dengan baik. Dia sangat malu-malu ketika masih kecil. seluruh anggota keluarga untuk mendorong dan membujuk dia, sebelum ia akan berenang. Hanya setelah dibujuk olehku dan kakaknya Lee Min Ho memutuskan untuk bermain di air, tetapi dengan jaket dan kacamata hitam.
  • Min Ho sangat pemalu, saya tidak pernah bermimpi dia menjadi seorang aktor satu hari. Bahkan lagu yang ia nyanyikan selama pesta ulang tahun taman kanak-kanak juga setelah beberapa hari latihan di rumah bersama ku. Meskipun Min Ho sangat malu ketika ia masih kecil, tapi ia bertemu banyak teman ketika ia di sekolah menengah. Selama SD, Min Ho suka sepak bola dan mendaki gunung dan bermain-main di ladang. Selama musim panas, dia suka menangkap serangga.
  • Mulai di sekolah menengah, Min Ho sudah sangat tampan dan juga menikmati popularitas tinggi di antara teman-teman laki-laki dan perempuan. Bahkan teman-teman kakaknya memanggilnya “yun Kyung’s ‘pretty boy’ brother’. Dia memulai karir aktingnya ketika ia berada di kelas dua SMU. Penampilannya yang tidak sama seperti sekarang,ia mudah berjerawat ketika itu.
  • Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali mulai belajar hangul dari iklan warna-warni yang tercetak di surat kabar. Min Ho antusias sekali jika membaca koran, suatu kebiasaan untuk membaca komentar anak-anak artikel di koran dan surat kabar ketika ia memasuki sekolah dasar.
  • Dia bisa melakukan penjumlahan dan pengurangan sangat cepat dan memiliki memori yang sangat baik.. Bahkan tabel perkalian dan Hanja tidak masalah sama sekali.
  • Selama tahap sekolah dasar, ia pemalu, anak yang tidak suka berdiri di depan semua orang. Meskipun demikian, ia punya popularitas tinggi dan telah mengenal banyak teman. Sejak TK, Min Ho telah sangat populer di kalangan perempuan.
  • Dibandingkan dengan anak-anak lain pada usia yang sama, Min Ho selalu setengah kepala lebih tinggi daripada mereka. Bahkan ketika ditempatkan di samping anak-anak dengan yang sepertinya sejajar, Min Ho penampilan masih sangat menonjol ketika berdiri di antara mereka. Setiap kali perubahan musim, gadis-gadis kecil yang bermain dengan Ho Min juga akan berubah dengan sendirinya.Bahkan ada perkelahian di antara mereka karena beberapa gadis ingin mendapatkan eksklusivitas untuk Min Ho.
  • Setelah belajar Taekwondo, tubuhnya menjadi besar. Tak seorang pun di sekolah berani untuk berkelahi dengannya.
  • Min Ho sekali punya tujuan untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Saat empat tahun bermain sepakbola di bawah pelatih Cha Bum Kun tim sepak bola waktu ia masih kecil. Dengan ini, Min Ho sebenarnya tidak cocok menjadi atlet olahraga karena ia mudah lelah. Dia bertemu banyak teman baru, yang akhirnya membentuk sikap positif kepribadian nya.
  • Ketika ia berumur lima tahun, Min Ho hampir menjadi anak hilang. Bahkan sampai sekarang, diskusi tentang “apakah Ho Min kecil takut pada waktu itu”, masih merupakan topik umum di antara anggota keluarga.Min Ho berkeliaran di sekitar tempat bermain dan akhirnya hilang. Untungnya, ada tanda di pergelangan tangannya yang menulis alamat rumah dan nama-Nya.Warga di sekitar daerah itu mengirimnya kembali pulang.Hingga sekarang, insiden itu masih bergetar hingga ke tulang punggung ku setiap kali aku memikirkannya.
  • Setelah Min Ho masuk sekolah dasar, video dan permainan komputer adalah satu-satunya yang menjadi fokus Min Ho. Jika aku tidak menegur dia, ia akan berpikir untuk bermain sepanjang hari. Ayahnya membolehkannya,sementara aku tak punya pilihan selain menjadi ibu yang ketat. Walaupun keluarga kami tidak kaya, kami mencoba yang terbaik untuk tidak mengecewakan anak-anak kita dan memberi mereka sekitar 100 ribu sebagai uang saku setiap waktu. Min Ho tidak menghabiskan setiap satu sen pun. Sebaliknya, ia meletakkannya ke dalam rekening tabungan. Ia kadang-kadang memberikan anyelir kepada kami, Orangtuanya, lalu berkata “Bu, silakan memakainya”.
  • Selama pendidikan dasar, pikiran untuk menjadi aktor tidak pernah terlintas dalam pikirannya, tetapi setelah ia dipromosikan ke sekolah menengah, dia sering didekati oleh bintang pengintai. Manajer akan sering berkata: “Silakan datang untuk mencari saya jika Anda ingin menjadi seorang artis.” Dengan demikian, Min Ho menerima banyak kartu nama.Pada awalnya, kami berpikir ia tidak memiliki kualitas untuk menjadi aktor.
  • Namun, karena biaya kehidupan meningkat, Min Ho juga mulai pergi untuk audisi dan bertemu dengan beberapa manajer. Ketika pergi ia akan berkata: “Bu, aku pergi untuk ikut audisi hari ini”
  • Selama di SMP dan SMA, ia menyukai Sol Kyung Gu dan Kim Soo Roh ia sering menyebutkan bahwa ia ingin menjadi aktor seperti mereka
Iklan

98 Tanggapan to “Biodata dan Fakta: Lee Min Ho”

  1. chindy dyant Says:

    oppa min ho tuw aneh2 aja masa waktu tidur bicara,tapi gak papa oppa min ho tetap yang terbaik

  2. luluk J_Kyu Says:

    haaha baca biodata lee min hoo oppa lucu ne aku suka
    puas banget
    dan patut d’contoh
    min alamat twittery lee min hoo oppa apa

  3. erlin Says:

    daebak daebakk!!
    like thiis (y)
    :D:D

  4. niha_yah Says:

    oppa min ho,, i like you
    aku fans beratmu,,biodata oppa kocak bangetzzz^_^

  5. Muthia cientha lee minho Says:

    Gk,ada yg di ktakan .. 🙂

  6. Muthia cientha lee minho Says:

    Klau mnrut aku sih* kak lee minho tu asyiik,dan lebiih asyiik deh* pkok ny aku fans ma kk lee minhoo 😉

  7. azalea joong Says:

    oppa min ho , i saranghae you !:) FOreVeR . i love with you forever!! 🙂 :*

  8. rieka Says:

    oppa,,,,, facebook nyaa apa nama nyaa
    trus aku line kog gak nyambung sih bales nya,,,????

  9. lidya christiani lapian Says:

    Lee min ho bukan nya katolik ya?

  10. Dina tyana Says:

    Annyeonghaseoyo…..
    Minho oppa tinggi banget, truz aku seneng gol darah oppa A sama kaya ku, minho oppa selain aku yg ngefens temenku juga ngefens namanya putri apriyanti, dia itu cinta banget sama oppa kaya ku, katanya oppa ganteng emang oppa ganteng, kita tinggal di subang prov jawa barat indonesia. I love you oppa….

  11. Rina jevina Says:

    Oppa lee min ho saranghae…
    Gnteeeeeng bnget….

    Oppa lee min ho plng kren

  12. velita Says:

    Oppa min hoo… Aku fenz bnget lo sama Oppa… Rasany pngen bnget ktmu oppa aku krja keras menabung duit agar bsa ke korea & bsa liat oppa min hoo…. Oppa min hoo…. Aku brharap bsa brtemu dngan Oppa min hoo.. Saranghei you Oppa min hoo…. Klo bleh tau ap nama facebook Oppa min hoo???

  13. velita Says:

    Oppa min hoo… Aku sngat brharap bsa brtemu dngan oppa. Krna aku bnr” sygg bnget sama oppa… aku sll brdoa agar bsa brtemu dngan oppa…. ✽•ĜΘΘĐ NIGHT•✽

    ‎​★  ┊ ❤
    ┊   ★ ┊    ★ ┊
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    ☆┊ ☆ ❤
    ┊ ┊   ★ ☆
    ┊ <3   ☆ ┊ ★ ‎​​

    Ω̶̣̣̥̇̊ƝÐ ƾϞ•̸³³Τ̅ ÐƦ€ª♍ ….. Oppa

  14. velita Says:

    Oppa min hoo… Selain ganteng & keren… Tp oppa jga hemat yaa….. Oppa min hoo emg paling krenn({}) :*

  15. velita Says:

    hehee biodata oppa lee min hoo keren bngett aku suka bngett…. Slain ☺я̲̅g ny ganteng tp jgaa menggemas kn…. Oppa lee min joo… Tetap yg trbaik deh…. Miss u oppa lee min ho

  16. chi Says:

    oppa kau sangat serasi dengn onnie park shin hye……..heeeeheee

  17. Lala Says:

    Oppa …sarangheo ,,
    .. :-* :-* :-*
    I loppe you .. Min ho abii hoyongg pendank jeung salira 😀

  18. faida Says:

    oppa .. sarangheyo .. choaheyo .. :*

  19. dias penggemar lee min ho Says:

    lee min ho
    park min young

  20. yolanda lexhynthia Says:

    oppa lee min ho keren banget….zodiakx sama kyk aq.. aq fans beratnya oppa min ho…

  21. Dila Ajjah Says:

    i like lee min hoo.
    film2 mu tak pernah tertinggalkan

  22. Nurul farahana Says:

    Wahh,kocak banget
    mau Lagi dunx fakta tentang min ho oppa,,
    dgan baca ini,aku makin cinta ma min ho oppa :*

    saranghae oppa

  23. Dila nur fadillah Says:

    Oppa min ho keren bangett….

  24. Dila nur fadillah Says:

    Oppa… minho lucu waktu katanya kalo tidur suka bicara…
    Wkwkwkwk….

  25. ci dwiee kavita Says:

    oppa, nama akun twitter & facebook oppa yg asli apa?

  26. titeyy Says:

    lee min ho artis paporit gue bangeudz

  27. titeyy Says:

    lee min hoo ni nma fb syy
    thiethie_bhavoendz@yahoo.co.id

  28. pratiwi damayanti Says:

    annyhoung haseyo oppa???
    min ho oppa. nan neumu saranghae….

  29. fatmah spenlas Says:

    Annyeonghaseoyo…
    oppa min ho, meonjeo saenggak oppa salda ireohke imi saranghada oppa min ho..
    Saranghae Oppa 🙂

  30. Dian Putry Says:

    I LOVE ka’ Lee Min Ho 😀

  31. aluh nanang Says:

    jaka nya tu pian lee min ho tulak haja ka pekauman medatangi fans pian nang di pekauman

  32. ayu lestari Says:

    lee min ho you very-very handsome
    I love you so much

  33. zha suronoto Says:

    Hy oppa min ho,,,
    aku menyukaimu, tanpa alasan apapun,,, tapi terlalu mustahil bagi aku untuk bisa bertemu dengan oppa min ho, apalagi sampai bermimpi bisa bersama oppa min ho,,,tapi tidak apa, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk oppa min ho,,,
    boleh aku minta alamat email oppa min ho,,,? kalau iya, bisakah di kirim ke alamat email saya,,,??

  34. olievv Says:

    love u forever .. oppa 🙂 🙂

  35. Biya kawaii angle Says:

    Annyeonghaseoyo…
    Oppa min ho.. Sharanghae,,
    aq seneng bngttt golongan drah qu sma kayak oppa.. Aq sngttt ngeFANS sma oppa,, film” n foto” oppa tdk pernah tertinggalkan.. Teruss la berkarirr oppa.. Fihgting… Oppa sanga cocok dengan park min heong

  36. rahayu oktanadia Says:

    I love u oppa min ho,,,
    I like you,,
    You are the best 😉

  37. christy octavius Says:

    anyeong haseo oppa minho…..
    aku suka banget sama akting nya oppa minho…, di setiap film nya sangat total ekting nya…, aku minta nama facebook dan twitter nya yang asli dong oppa minho…pliss….pliss… 🙂

  38. eta rinul fasari Says:

    lee min hoo oppa nanen chuahantague…
    sarange….

  39. Minoz_Clarissa_DC (@Minoz_Clarissa) Says:

    나는 영원히 다시 인도네시아에 갈 때 당신이 .. 호 리 분 오빠 사랑? 난 당신이 .. 당신의 팬들로부터 .. 고모가 .. saranghae 오빠 영원히 minoz 그리워!

  40. ggu fitroh she minoz Says:

    love you oppa minhoo … sayang banget sama oppa , tiap hari mikirin oppa minho terus :*

  41. Ayu Ravika °minoz Says:

    norul hangsang saranghal goya oppa.. oppa di sklh ku bnyk bnget yg ngefans bangetzzz sama oppa .. aku suka bnget pilm oppa yg boys before flower. oppa kamsahamnida jumal cal cineseyo. saranghe oppa youre triple triple triple handsome

  42. zulmi arifah Says:

    Aku salah satu fans ny oppa dr indonesia..Seneng baca biodata oppa..lbh seneng lg klo trnyata,zodiak,bulan kelahiran,gol darah, itu semua sama sma aku..cm beda taggal lahir,klo oppa tgl 22,aku tgl 29 hihihii
    Sukses terus oppa minho.. Saranghae oppa

  43. olta Says:

    love you oppa lee min ho

  44. desy ochta Says:

    love u so much oppa
    그의 바이오를 읽고 나를 위해 동기는 의심의 여지가 당신을 사랑 많은 사람입니다

  45. yenita katika putri Says:

    I miss youuu oppa lee minho

  46. Ikmah Says:

    annyong oppa,.,
    saranghae,, ❤

    o.a oppa c!ta" aq ith keping!n foto bareng sama oppa,,
    k!ra" terkabull gx ya,,

  47. tiara Says:

    walau pun oppa lee min ho jauh dimata,, tetapi tetap terasa dekat dihati,,

  48. sintia yuiliyanti Says:

    oppa min ho annyeon haseyo? how are you oppa sarang heyo

  49. sintia yuiliyanti Says:

    oppa min ho ay no suka park min young and song gye gyo jdi tipe wanita you tpi yg ay suka tipe wanita you ada in indonesia, wanita indonesia baik.pinter2 cantiq!!!!!!!!!!!!

  50. d'sak widiantari Says:

    Annyeonghaseo,,,oppa min ho saranghyo ,,,♥♥
    eonni park min young♥oppa lee min ho

  51. putry ramadhanh Says:

    sebagian facta oppa minho patut di contoh,, aku sayang oppa minhoo,,,oppa jngan lupa sma minoz indo yaa:)

  52. Rani Fransiska Says:

    biodata yang menarik..
    oppa min ho saranghae
    minoz forever…

  53. nana Says:

    haii Minoz 🙂
    Ada yang tau alamat nya oppa Lee min hoo gak ?
    bentar lg dia ultah nih , pngen kirim sesuatu buat dia

  54. bulandianawati Says:

    assalamu’alanualaikum..annyeonghaseoyo..
    oppa tgl lahirnya sama kya aq tpi umurnya jauh bnget sama aku 33 taun..karna aq kelahiran 1999

  55. melly chen Says:

    saranghae oppa 🙂 add me oppa my facebook linachen@yahoo.com/ melly chen
    my twitter @mellychen2. xie-xie. wo ai ni koko:-)

  56. fia Says:

    Trnyata lee min ho orangnya pinter bgt! Apalagi Plajran 한글! Waahh.. Hebat! 😉

  57. Gloria Says:

    You know Oppa i really like you, i have a dream Oppa i want to meet you, but sometimes i think that is impossible 😦
    If i can meet You Oppa, i want to singing together with you. like the best couple 😀
    I love You Oppa 😀

  58. Amastasya Nur Solichah Says:

    Lee Min Ho I Like You,
    you very perfect because I like you
    I want you come again to Indonesia,
    My Country is very beatiful,interesting
    you very like stay in hire.
    I have dream,my dream I want to take picture with you.
    I Love You Lee Min Ho.
    Sorry I Can’t Korea Language
    I just can english Language,
    Thank You So much

  59. Raas ramsey Says:

    Oppa minho ganteng,kece,imut,baik:o I LIKE :*. . . . Kapan ke bali opa? Aku tunggu y! , , ,

  60. Raas ramsey Says:

    Oppa minho ganteng,kece,imut,baik:o I LIKE :*. . . . Kapan ke bali oppa? Aku tunggu y! , , ,

  61. Bella Carmen Says:

    oppa min hoo saranghae .
    oppa I LOVE YOU
    oppa I NEED YOU
    oppa I MISS YOU

  62. rouf al mazid Says:

    lee min ho, doa kan ku seperti you amin

  63. Della Says:

    muuacchhhh, i love you

  64. cherisa Says:

    Oppa min ho saranghyo:-D

  65. yuni,neni,liza,susi,safit Says:

    iiiii…kamu ganteng banget?????

  66. yuni,neni,liza,susi,safit Says:

    aku cinta kamu (aku dan kamu selamanya)

  67. maryani Says:

    oppa min hoo semoga selalu sukses dalam dunia ektingnya yaa 🙂
    I ALWAYS SUPPORT YOU 🙂

  68. Amanda pricilla Says:

    Pengen ketemu oppa, tapi kan fans oppa banyak banget, jadi mau gimana lagi, tapi gpp soalnya tiap hari selalu ketemu oppa di mimpi, bercanda & ngobrol bareng….. Saranghae Oppa :*

  69. angel Says:

    Baca biodata oppa min ho lucu semua

  70. Dilha Korea Says:

    saranghee Oppa:* :*

  71. Mega Says:

    Oppa min ho udah ganteng ,body bagus ,pintar,hemat emang kren deh .tapi aku iri ngak ada 1 pun kayak ciri dan sikap oppa min ho

  72. naura elfandina Says:

    ;<

  73. Khairunniswah Says:

    kak min hoo udah ganteng,rajin,dan suka menabung hal itu patut untuk di contoh

  74. Dotmp3 Says:

    keren nih mimin lee ho.

  75. sazy Says:

    Biodatanya keren,tapi…kok merokok ya? lebih baik kurangi aja biar tambah ganteng.oppa….saranghae…..

  76. nolla ramadhani Says:

    opa min datang dong ke jakarta untuk bertemu fenns di jakarta
    please

  77. nolla ramadhani Says:

    opa min ho datang dong ke jakarta untuk bertemu fenns di jakarta
    please

  78. yulita Says:

    krennnn,fanss bingitss

  79. arumwijayanti240194gmail Says:

    Kok agamanya gak ada yaa:( tapi saya tetp ngefens sama kak lee minho:)

  80. NESSYA Says:

    seneng bca ini tw info tntang oppa minho

  81. fans berat lee min ho Says:

    oppa min ho aku pengen bgt ktm sm km….. I love you…..

  82. fiska dian rahma yanti Says:

    sumpahh oppa min ho handsame bngtt .. bikin gue klepek” ajee

  83. Sinopsis drama Korea Says:

    ternyata dia juga suka olahraga ya.. luar biasa.. 😀

  84. fairy wigny Says:

    I love u oppa.. U are the best ever.. I love u so much 😙😙😙😙😙, and one my request for u please learn english oppa,so u will talk and understand us
    Saranghae oppa

  85. mellissa tracy floraine Says:

    hiii.. nie pmnat setia acting the hiers sma park shin hye…kmi orang dri sabah

  86. sari Says:

    minho kamu gantenk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: