Biodata dan Fakta: Chen Exo

z3202-600x397
Chen Exo
Nama : Chen
Nama Asli : Kim Jong Dae
Profesi : Penyanyi, penari
Tanggal Lahir : 21 September 1992
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 178 cm
Golongan Darah : B
Zodiak : Virgo
Agensi : SM Entertainment
1.    Nama aslinya Kim Jongdae
2.    Tanggal lahirnya 21 september 1992
3.    Posisinya Lead Vocalist 1
4.    Pada tanggal 29 Desember 2011. SM mereveal member ke-4 EXO, Chen
5.    Chen di reveal sebagai member ke-4 melalui penampilannya di SBS Gayo Daejun ”SM Orchestra”
6.    Chen memiliki vocal yang kuat dan cukup tinggi
7.    Chen mengatakan bahwa Kris adalah pemimpin yang sangat adil
8.    Pada awalnya, orang tua Chen tidak mendukungnya, tetapi ketika mereka tahu bahwa ia akan menjadi penyanyi di bawah SM, mereka mengubah pikiran mereka
BEIBZ Bow Tie Male Shirt All Size - Black (V)
BEIBZ Bow Tie Male Shirt All Size – Black (V)

9.    Kesan Tao ke Chen, Chen itu ramah banget, friendly dan baik hati
10.    Chen udah latihan bahasa Cina selama 6 bulan (terhitung april 2012)
11.    Lay dan Chen suka ngemil kalo di dorm
12.    Chen adalah tipe orang yang bias tidur di mana saja
13.    Chen mempunyai ukuran sepatu yaitu 250mm (korea) atau 39 (Eropa dan Indonesia)
14.    Chen adalah orang yang pekerja keras, beri dia beberapa waktu, Anda akan menemukan pesona-nya.
15.    Chen pernah ngomel ke Tao saat Tao membantunya ngambil selca. Tapi Tao udah mencet tombol sebelum hitungan ke-3
16.    Chen pernah salah ngomong waktu di Show Champion Backstage. Dia bilang “Shindong hyung, Shinyoung hyung Fighting” Padahal kenyataannya Shinyoung adalah seorang yeoja XD
17.    Menurut saya, saat senyum muka Chen bakal berubah jadi kaleeeeeeem banget
18.    Dia dan Xiumin adalah member korea di EXO M
19.    Chen bakal ngilangin stress dengan bermain piano
20.    Chen suka banget sama lagu “Machine” karena sewaktu rekamannya susah banget jadi ngga terlupakan buat dia
21.    Di Vcr yang dibuat fans, mereka mengucapkan “selamat ulang tahun” pada chen
22.    Chen sangat senang saat salah satu fansnya memanggilnya “Dancing machine”

baju wanita
23.    Saat Fansign diKorea, ada satu orang fans yang berteriak “Kim Jongdae yang terbaik” didepan Chen
24.    Chen menyanyikan lagu cina berjudul “Love is not alone” saat SMTOWN di Taiwan bersama Ryeowook dan Eunhyuk
25.    Chen pernah minta diajarin Lay cara nyebutin namanya dengan Changsha dialect
26.    Chen berhasil mendapatkan bubble tea karena dia menjadi yang terbaik saat menyebutkan angka 1 -10 dalam bahasa Taiwan
27.    Chen selalu belajar bahasa mandarin sebelum rekaman
28.    Tipe ideal chen adalah wanita yang lebih tua dan cantik saat dia tersenyum
29.    Chen satu kamar sama Kris
30.    Tinggi chen 173cm
31.    Simbol chen adalah kalajengking
32.    Kekuatannya adalah petir
SSLAND Jaket Hoodie Wanita All Size - Pink (V)
SSLAND Jaket Hoodie Wanita All Size – Pink (V)

33.    Bagi Tao ,chen adalah orang yang ramah
34.    Penyanyi cina yang ingin chen ajak duet adalah Wang Leehom dan Jay chou
35.    Masa training chen adalah 11 bulan
36.    Chen dekat dengan Kyuhyun SUPER JUNIOR
37.    Kris suka manggil Chen itu dengan sebutan “Chen chen” karena itu imut
38.    Sedangkan chen suka manggil Lay itu “xing xing Hyung” ( nama asli Lay ‘Zhang Yi xing ) Karena kris manggil dia “chenchen” jadi dia ikutan deh
39.    Chen sempet sedih karena dia belum bias nepatin janjinya untuk makan bareng Suho karena dia harus balik kecina
40.    Saat di Cina Chen sangat merindukan Suho
41.    Chen itu banyak makan tapi ngga bias gemuk
42.    Buat chen, hal yang paling membahagiakan adalah saat teaser pertama mereka keluar

baju wanita
43.    Nicknamenya Chen itu “Orange”
44.    Satu kata yang menggambarkan chen adalah keras kepala
45.    Jika EXO M tinggal disebuah kastil, chen ingin menjadi rakyat biasa yang tinggal dikota
46.    Barang yang harus dibawa chen adalah mp3
47.    Hal yang paling ingin dilakukan Chen di Thailand adalah dipijat oleh gajah.
48.    Chen pernah salah nulis nama lay, harusnya “Lay ge” dia malah nulis “Ray ge” XD
49.    Kata Luhan, chen itu kaya burung Rajawali karena sangat powerfull
50.    Kalo chen bener-bener punya kekuatan, dia bakal gunain kekuatannya saat dorm mereka mati lampu
51.    Chen pernah disuruh buat meragain kekuatannya tapi dia malah ketawa gara-gara ngeliat Luhan
52.    Kemampuan bahasa mandarin chen semakin lama semakin baik
53.    Chen adalah member yang sering kalah main game. Dia sering dapet hukuman buat cuci piring
54.    Buat chen, kenangan yang paling berkesan selama hidupnya adalah saat dia bergabung dengan EXO. Karena saat dia memberitahu orang tuanya, mereka sangat senang dan chen baru pertama kalinya ngeliat orang tuanya tersenyum bahagia seperti itu.
55.    Chen pernah ngga sengaja mukul kepalanya anak kecil (shaolin) pake sapu XD
56.    Masih di Extraordinary Class, Chen milih Older sister sebagaiTipe idealnya. Trus sekalinya yang muncul adalah cewek yang tingginya 173cm. Dan ternyata umurnya masih 12thn, itu buat chen syok banget karena dia terlalu tinggi.

cr: Koreadansaya
Iklan

8 Tanggapan to “Biodata dan Fakta: Chen Exo”

  1. seLvin Says:

    chen..love u

  2. nisa Says:

    chen your is the best,you are handsome,sweet,and beautiful,I like you,,,, 😉 :*

  3. li Says:

    Chen is the best!!! always support Kim Jong Dae

  4. animakim88 Says:

    Chen-sing machine, you are the best (y)

  5. Nisa Says:

    Tinggi nya Chen Oppa itu 178 atau 198 sih? Ada yg blg 1878 ada yg bilang 198??

  6. Zhekuang96 Says:

    Chen i loph u, u are so handsome,cool,cute,nice! Don’t forgot me okk, My name is Jecki Song

  7. herlina Says:

    ah…. oppa chen lucu banget…. semoga oppa Chen makin sukses!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: