Bir Bisa Memperbaiki Rambut Rusak

WOW! Judulnya We O We banget yakkk!!! Aku juga awalnya kaget. Tapi baca dulu deh postingan ini, biar kamu bisa mengerti…

Sebenarnya banyak cara agar bisa membuat rambut Anda menjadi lebih indah. Bahkan gag perlu mahal-mahal. Ada beberapa yang bisa kamu manfaatkan untuk merawat rambut indahmu: bir, cuka apel, hingga baking powder. Hahaha… kayak bikin kue aja? Tapi ini beneran tips yang aku dapatkan lohhh…

1. Bir
Minuman penghangat tubuh ini bisa kamu jadikan ramuan untuk merawat rambut kering. Bir mengandung  protein yang dapat membantu melembabkan dan menghaluskan rambut kamu. Bahkan bir bisa meningkatkan kekuatan rambut serta membuatnya lebih berkilau!  Caranya sama seperti ketika Anda sedang mencuci rambut. Cukup tuangkan bir ke rambut, pijat perlahan, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan hal ini satu kali seminggu.

2. Cuka apel (apple cider vinegar)

Aromanya memang sangat menyengat, tapi khasiatnya bagi rambut gatal dan ketombe cukup bagus. Campurkan setengah gelas air dan satu sendok cuka apel. Masukkan dalam botol penyemprot. Lalu, semprotkan pada kulit kepala yang gatal sambil beri pijatan ringan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, tambahkan air dingin secukupnya lalu tuangkan campuran tersebut ke rambut Anda. Lakukan ini setelah mencuci rambut, diamkan selama lima menit, lalu bilas kembali.

3. Baking powder
Untuk rambut kering, Anda bisa menggunakan satu sendok makan baking powder yang dicampur dengan 1 buah avokad dan satu sendok makan minyak zaitun. Lalu gunakan pada rambut kamu, diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih. Ramuan ini, selain dapat melembabkan rambut, juga dapat melembabkan kulit tubuh.

Nah, untuk mendapatkan rambut yang lebih indah, tidak perlu mahal kan? Kalo kata iklan, “cuma pakai shampo kok!” Jadi, ada baiknya kamu mengaplikasikan tips-tips di atas….. Semoga bermanfaat….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: