SM Town INA di Jakarta 2012

SMTOWN INA Tampilkan Kerukunan Antar Fans K-Pop

Banyak yang menuduh bahwa fans K-Pop itu terkadang saling membenci dan iri dengan fans lainnya. Namun di konser SMTOWN INA, Sabtu (22/9) malam, semua itu tak terbukti. Dengan penampilan seluruh artis agensi SM Entertainment, sudah pasti beraneka fans datang memenuhi GBK. Mulai dari lautan lightstick Sapphire Blue milik ELF, Pink Sabber milik SONE, Pearl Red milik Cassiopeia dan Pearl Aqua milik SHINee, silih berganti terlihat. Uniknya seluruh penonton selalu menggoyangkan lighstick mereka dengan kompak siapapun yang tampil. Bahkan di tribun paling atas, dominan warna lighstick selalu berubah dari biru ke merah, dan sebaliknya jika TVXQ dan Super Junior bergantian tampil. Selain itu, meskipun fakta Sapphire Blue alias warna fandom ELF memiliki jumlah terbesar malam itu, namun setiap fandom selalu memberikan dukungan kepada siapapun artis yang tampil. Hebat!

.
Kompilasi Tweet Bintang SMTOWN Tentang Indonesia!
1. BoA – Semoga Bertemu KembaliKapanLagi.com – BoA sempat dua kali mengupdate twitternya tentang Indonesia. Satu tentang dirinya yang hendak off karena bakal terbang ke Indonesia, dan satu lagi ucapan terima kasih.

“Off menuju Indonesia. Sampai Jumpa besok di konser SMTOWN,” tulisnya menjelang keberangkatan ke Indonesia.Selain itu BoA juga berharap suatu saat nanti bisa kembali bertemu penggemar Indonesia.”Terima kasih Jakarta!!!!! Semoga hari kalian menyenangkan ..!! Semoga kita bisa bertemu lagi!!!!! Aku cinta kalian semua!!” tulisnya pasca konser.

2. Kangta – Thank You Indonesia

KapanLagi.com – Kangta memberi ucapan terima kasih singkat pasca konser. Selain itu satu foto yang diambil ketika konser tengah berlangsung jug

a ia upload.”SMTown Live World Tour di Jakarta~~~~ Terima Kasih Indonesia~^^,” tulisnya.
3. Leeteuk – Merasa Kurang Maksimal

KapanLagi.com – Leeteuk sempat mengupdate beberapa kali tweet tentang Indonesia. Yang pertama ketika dirinya tidak bisa berangkat bareng m

ember lainnya.”Banyak orang telah pergi ke bandara tapi aku masih ada hal yang harus aku selesaikan. Jadi aku akan menyelesaikan hal ini dulu dan nanti siang aku menyusul ke Jakarta,” tulisnya.Selain itu menjelang konser Leeteuk nampak bersemangat untuk memberikan yang terbaik meski kepanasan ketika berada di Jakarta.

“Aku akan memberikan yang terbaik di Jakarta dan kembali lagi!!!^^ Karena ini digelar di lokasi terbuka, ini terlalu panas ㅠㅠ,” tulisnya.

Sayangnya kondisi Leeteuk tengah tidak fit. Hari itu ia harus pergi lebih dahulu dan merasa kurang maksimal.

“Di smtown jakarta, aku merasa kondisiku kurang baik sehingga aku minta maaf karena tidak mampu berdiri hingga saat terakhir.. Aku seharusnya tampil lebih gila dan gembira.. Membuatku sangat kecewa.. Di lain waktu, aku akan membayar dengan penampilan yang lebih baik,” tulisnya.

4. Yesung – Kepanasan

Yesung merupakan member Super Junior yang dikenal begitu mahir melakukan selca. Begitu juga menjelang keberangkatan ke Jakarta, pria ini sempat berfoto de

ngan adiknya.”Bersaudara kami ada .. Pergi ke Jakarta secepatnya ..,” tulisnya dengan disertai beberapa foto.Selain itu pria ini juga tidak kuat menghadapi cuaca panasnya Jakarta.

“Konser SM, di bus yang hendak berangkat ~! Panas Panas ~!”

5. Choi Siwon – Tak Sabar

KapanLagi.com – Siwon sempat mengupload satu foto yang berisi pesan untuk tetap tenang, dan tetap rendah hati di bawah tangan Tuhan. Pria ini memang terkenal religius.
6. Henry Lau – Girang

KapanLagi.com – Henry Lau merupakan member Super Junior M yang selalu menggunakan bahasa Inggris dalam stiap tweetnya. Seperti layaknya orang yang beperg

ian, dengan riang ia menulis telah berada di Jakarta.”Indonesia!!!! aku di sini!! yayyyyy!!” tulisnya.Selain itu Henry sempat memberikan satu pesan perpisahan yang manis, dengan disertai foto aku cinta Jakarta.

“Selamat tinggal ㅠㅠ terima kasih banyak . aku akan merindukan kalian semua! tulisnya.
SUMBER: KAPANLAGI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: