SM Town INA 2012

Ini dia nih kumpulan berita yang admin ambil dari berbagai sumber mengenai SM Town INA pre-concert…..

Super Junior ‘hadir’ di SMTown INA dengan formasi lengkap!

Super Junior dikenal sebagai grup KPop dengan jumlah member terbesar. Apakah mungkin seluruh member bisa tampil bersama?

Kerinduan ELF untuk bisa melihat super junior tampil berlima belas mungkin adalah mimpi. Tapi mimpi ini menjadi kenyataan untuk penggemar yang hadir di konser SMTown INA.

Bukan Super Junior dalam arti sebenarnya, namun berupa standing figure 15 member Super Junior yang tampil bersama. Kesempatan langka melihat ‘member Suju’ ini tampil bersama tak dilewatkan oleh para fans. Tak lama, standing figure yang terletak di open gate GBK itu langsung diserbu penggemar yang ingin foto bersama

Standing figure dengan ukuran asli ini menampilkan member Super Junior yang sedang menjalani wajib militer (Kim Heechul), member yang hiatus (Kim Kibum), sampai mantan member mereka, Han Geng. Tak hanya itu, dua member Super Junior M yakni Zhoumi dan Henry Lau juga ‘hadir’. Hmm, kapan lagi ketemu 15 member Super Junior?
.

Demi tonton SMTown, penonton luar kota rela sewa bus

Konser SMTown INA yang disebut-sebut sebagai konser KPop terbesar di Indonesia memang menjadi konser impian bagi banyak penggemar KPop. Tak heran, mereka rela melakukan apapun demi melihat penampilan idolanya di atas panggung.

Antusiasme ini terlihat dari fans yang sudah terlihat hadir di Gelora Bung Karno, Jakarta. Tidak hanya dari Jakarta, fans juga datang dari luar kota seperti Bandung, Surabaya, Malang, Sumatera sampai Kalimantan.

Berangkat dari daerah menuju ibukota, para penggemar yang berdomisili di luar kota ini pun sampai menyewa bus demi menonton konser yang akan digelar pada Sabtu (22/9) malam nanti. Dan uniknya, fans fanatik dari berbagai artis ini memasang foto-foto idolanya di badan bus.

Di lapangan parkir GBK, jajaran bus yang lengkap dengan atribut poster ataupun foto artis-artis SMTown pun mulai terlihat. Sebagian besar menggunakan plat nomor luar kota Jakarta, yang khusus disewa para penggemar demi kemudahan transportasi.

Konser SMTown sendiri akan mendatangkan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINnee, F(x), dan Exo. Diperkirakan, konser besar KPop ini akan dimulai pukul 18.00. Sudah siap?

.

Hari ini tiket konser SMTOWN INA masih dijual

Sumber: Kapanlagi.com
Hari ini tiket konser SMTOWN INA masih dijual
Tinggal menunggu beberapa jam lagi, penggemar Kpop bisa menonton aksi artis-artis dari agensi SM Entertainment di Indonesia. Sudahkah Anda mendapat tiket?

Konser SMTOWN INA memang baru akan digelar pada sabtu (22/9) mulai pukul 18.00. Meskipun telah melakukan publik sale pada Agustus lalu, masih ada sedikit tiket yang disediakan untuk penonton yang belum mendapat tiket.

antrean tiket smtown ina gbk

Menurut panitia penjualan tiket, tiket box baru dimulai pada pukul 10:00 dan seluruh kategori tiket masih tersisa kecuali kategori festival C dan tribun 3.

Jadi buat kamu yang belum mendapat tiket untuk menonton aksi Super Junior dkk, buruan langsung ke pintu masuk GBK, Senayan, Jakarta. Jangan sampai kehabisan!

Iklan

Satu Tanggapan to “SM Town INA 2012”

  1. Panama Says:

    Oleh karena itu, kami segera memutuskan untuk mengadakan konser tambahan walaupun kami mengetahui jadwal artis sangat padat. Kami ingin memberikan kesempatan yang adil bagi semua pihak khususnya para fans. Untuk itu kami berharap fans tidak membeli tiket dengan cara illegal (menggunakan jasa calo).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: