Biodata dan Fakta: Kangin Superjunior

Name: 강인 / Kang In
Real name: 김영운/ Kim Young Woon
Profession: Singer, dancer, actor, MC, DJ and television host
Birthdate: 1985-Jan-17
Birthplace: South Korea
Height: 180cm
Weight: 70kg
Star sign: Capricorn
Talent agency: SM Entertainment

TV series
Romance Zero (MBC DramaNet, 2009)
Billie Jean, Look at Me (MBC, 2006, cameo)
Rainbow Romance (MBC, 2005, cameo)
A Man and A Woman (MBC, 2002, cameo)

Movies
Soonjeonh Manhwa / Hello Schoolgirl (2008)
Attack on the Pin-Up Boys (2007)

Trivia
Kang In was hosting a show M.NET M!Countdown with fellow members Lee Teuk and Shin Dong but was replaced by Eun Hyuk.
He was a DJ for Reckless Radio where Super Junior mostly visit there as guests, but was replaced by fellow member Sungmin and Sunny from Girl’s Generation.

Fakta:

1. 김영운 adalah Hangeul untuk Kim Young Woon. Dan강인 adalah Hangeul untuk Kangin.
2. Lahir pada tanggal 17 Januari 1985. Golongan darah O. Dan tingginya 180.
3. Nama mandarin Jiang Ren.
4. Hobinya acting, nyanyi, kick boxing, berenang.
5. Kangin punya nickname “raccoon.” Selain itu oppa juga punya nickname lain : Bear Kangin, Strength Kangin, Korea No.1 Handsome Guy.
6. Kangin adalah seorang entertainer yang menjadi member SJ sejak Oppa memenangkan The 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2002. Selain kemampuan bernyanyi dan ngedance, Kangin juga membintangi beberapa film drama korea.
7. Kangin merupakan pribadi yang sangat perhatian dan rela berkorban untuk dongsaengnya. Kalau Leeteuk adalah “Mother” nya SJ, maka Kangin adalah “Father” nya SJ.
8. Kangin kelihatannya sering menindas member SJ yang lain. Tetapi sebenarnya hatinya sangat lembut dan gampang nangis.
9. Kangin sangat anti sama kedua magnae SJ yaitu Ryeowook dan Kyuhyun, karena mereka berdua yang paling suka mengerjai para Hyungnya.
10. Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Oppa jadi pacarnya.
11. Pada tahun 2007, kangin pernah ke Indonesia tepatnya di Samarinda buat syuting. Dan Kangin juga ngomong “ Aku cinta padamu “ dengan fasih.
12. Kangin buat tattoo baru yang tulisannya “ I’m Stupid “ setelah tertimpa masalah kemarin – kemarin itu.
13. Heechul bilang mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalah besar. Karena dalam suatu acara itu, Kangin akan membocorkan semua rahasia member SJ .
14. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, Oppa meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.
15. Menurut Kangin, Oppa adalah pria tampan no. 1 di Korea. Ini terbukti pas di Suju ‘Full House’. Pas oppa memperkenalkan dirinya ke orang2 dia pasti bilang : “Halo, saya Kangin Super Junior, pria paling tampan no.1 di Korea… “
Ampuun dehh!! Kangin oppa narsis+pede bgd sihh??hehehehe
16. Semua orang tahu kalau Kangin marah sangat menyeramkan, tapi dasar Kyuhyun gokil, Kyuhyun satu – satunya orang yang berani ngerjain Kangin.
17. Saat Kangin masih sekolah, ia memiliki pengalaman yang takkan terlupakan, saat musim panas, Oppa duduk di depan kipas angin, Kangin mulai membuka mulutnya dan membuat suara “arh“. Jadi Kangin bilang Oppa menemukan hal yang menarik dan lucu dan mulai bermain. Lalu tiba – tiba kipasnya terjatuh dan melukai lidahnya.
18. Kangin adalah member paling genit di SJ. Kalau ada cewek cantik, Oppa pasti langsung ngeliatin and ngedeketin.
19. Taeyeon menulis di diary Chin-chin, Taeyeon bilang Eonni dan KangIn seperti adik kakak.
20.Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona..
21. Kangin itu sangat bermulut besar *bawel* hmm … semua orang pasti udah pada tau, kalo kangin adalah member yang paling bocor dan paling ga bisa nyimpen rahasia apapun. Kata heechul gini, “kalo leetek itu sangat suka membocorkan rahasia orang, tapi hanya ke member suju lainnya. Berbeda dengan kangin, dia akan membocorkan rahasia orang ke semua yang ada di dekatnya. Intinya dia akan memberitahukan ke seluru dunia.” Heheheh …..
22. Kangin kuliah di kyunghee cyber college,, sama ga ma kyuhyun?? Of course no!! mungkin universitasnya sama, cuman si kangin pake yang online. Jadi si kangin ga perlu ke universitasnya segala buat kuliah. Dia cuman harus di depan kompi. (rada mirip ma homeschooling)
23. Arti dari nama Kangin: kuat, kegembiraan, jalan penghidupan yang tentram, bahagia dan kesempurnaan.
24. Kangin sangat suka makanan yang lezat. Dia suka ke restoran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangannya.
25. Oiya, kalian tahu apa hobby kangin?? Yak! Ternyata kangin sendiri yang bilang kalo dia sangat suka minum-minuman *beer*
26. Aku ga tau kalo ini bener apa ga yah?? Cuman katanya kangin cukup terkenal di afrika selatan. Huhahahahahah
27. Bagaimana nasib kangin setelah suju bubar nanti?? Uwooooh … ternyata kangin bilang, dia bakal berkarir di acara variety show (mungkin jadi mc) dan jadi DJ di radio.
28. Member suju yang lain cerita, mereka tuh capek banget kalo lagi ngajarin kangin ngedance. Misalnya setiap suju latihan, pasti si kangin minta ngulang mulu. Kangin tuh suka lemot skali mengingat step-step gerakan dance.
29. Waktu di radio, kangin bilang dia sangat suka bunga mawar. Katanya bunga mawar terlihat macho seperti dia. Huhahahaha~
30. Type cewek ideal kangin: kangin sangat suka cewek yang galak dan suka menyiksa cowok. Tapi harus tetep setia dan selalu terlihat menarik.
31. Hmm … bingung ngebayangin seperti apa cewek yang kangin suka?? Yah,, lihat aja jun ji hyun. Kangin kan sering banget bilang, dia tuh ngfans banget ma jun ji hyun, n katanya sih!! Kalo member suju yang lain ketemu ma jun ji hyun, mereka semua akan penggil jun ji hyun dengan sebutan “kaka ipar”. Wuhahahah … kasian jun ji hyun~
32. Terakhir, Kangin punya senyuman yang manis. Matanya ketutup kalo lagi ketawa, salah satu member super junior yg punya ‘eye smile’ .

source: DramaWiki, OliviaKang21

Iklan

9 Tanggapan to “Biodata dan Fakta: Kangin Superjunior”

  1. Kaing in, t.o.p,key,junho 4ever Says:

    Oooww oppa kang in so sweet and so cute

    i love you forever

  2. Natasya Says:

    Eye smile? Kayak Tiffany SNSD donk …???!!!!!!!!!!!!
    Kangin suka cewe’ galak ya?? Q punya temen galak nih, mau dicalonin? Hahaha … Just kidding, Oppa!
    Like you so much, Kangin Oppa!

  3. theresia Says:

    thanks atas infonya

  4. ePik loves Kangin Says:

    kang in suju. KEREN TOP

  5. fairuz thufailah Says:

    ternyata kangin orang lucu y
    jadi tambah ngefans nich sama shuju

  6. hyerin Says:

    korea no 1 handsome guy!!!!! narsis gila wkwkwk aku pada mu KANGIN -ah wkwkwk

  7. Willy Says:

    WoooooW?

    I Love K-POP


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: