KNC Flash News!!!

16 Mei 2012

1. CN BLUE: Tampil dalam Sebuah Textbook di Thailand


Grup Band Populer Hallyu, CNBLUE baru-baru ini mendapatkan perhatian karena mereka terlihat dalam textbook dari Thailand. Sebuah komunitas online memposting sebuah tulisan termasuk sebuah foto di atas, telah menjadi topik panas di kalangan penggemar CNBLUE. Di bawah gambar para lelaki tampan itu ada keterangan yang berbunyi, “Ini adalah band yang sangat populer dari Korea. Mereka memberikan musik emosional dan menarik untuk penggemar mereka. ”

Netizens yang melihat postingan tersebut berkomentar, “Sepertinya CNBLUE benar-benar populer di Thailand”, “Terasa menyenangkan saat melihat CNBLUE membuat dampak di dunia” dan, “Betapa hebatnya mereka sehingga mereka ditampilkan dalam buku teks?”

.

2. INFINITE: Peduli dengan Style Mereka
Grup INFINITE telah membahas perubahan visual dalam kelompok sejak debut mereka. Dalam sebuah wawancara yang diadakan di Seoul Olympic Hall pada 15 Mei ¬†Woohyun menyatakan, “Banyak yang telah memperlengkapi kami sehingga penampilan kami telah membaik sejak debut kami.”

Ia melanjutkan, “Kami tidak terlalu khawatir tentang penampilan kami ketika kami memulai debut kami. Namun, sekarang kami semua menerima perawatan kulit khusus dan make-up artis kami juga lebih memperhatikan rincian dari sebelumnya dan mencoba untuk membantu kami agar terlihat lebih baik. ”

L juga menambahkan, “Semua anggota secara bertahap menemukan gaya mereka sendiri. Sekarang setiap anggota memiliki oufit gaya rambut yang lebih baik. ”

Mengenai pertanyaan tentang siapa yang paling berubah sejak debut mereka, Sunggyu menjawab, “Saya pikir adalah Sungjong, yang telah berubah. Tidak hanya penampilannya, tetapi juga kepribadiannya telah tumbuh lebih jantan dan dewasa. ”

Selain itu, Woohyun menyatakan, “Kami mengubah imej kita untuk comeback kami dengan memotong rambut pendek saya, Dongwoo memiliki rambutnya yang berwarna biru, dan hoya terobsesi dengan rambut ungu-nya.”

Dalam berita terkait, INFINITE merilis mini album ‘INFINITIZE’, pada tanggal 15. Album ini berisi total 7 lagu dengan judul lagu “The Chaser” (Check out MV sini), yang merupakan lagu cepat yang dihasilkan oleh Sweetune.

sumber: allkpop.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: