KOREAN FANFICTION! – Part 1

Judul (Title):

SAY NO TO WHITE FLAG!

Total Chapter: Masih dalam tahap perencanaan.
Pemain (Cast):
– Chansung 2PM
– Changmin TVXQ
– Taeyang Bigbang
– Baekhyun EXO-K
– Minhyuk CNBlue
– Nichkhun 2PM
– Jiyeon T-Ara
– Sandara 2NE1
– Hyorin Sistar
– Yubin Wondergirls

…..

Suasana kota Seoul sangat dingin. Jiyeon malas beranjak dari tempat tidurnya. Dia nyaris menggigil karena dinginnya suhu di pagi itu. Semalam dia baru sampai di Korea. Dia sudah terbiasa selama 5 tahun berada di kota Jakarta yang memiliki suhu yang sangat panas. Tapi, masa tugasnya di Jakarta telah berakhir, dan dia kembali ke Seoul.

Bbbbppppp……..

Handphone Jiyeon bergetar, ada panggilan masuk. Jiyeon meraba-raba meja di samping tempat tidurnya, tempat dia meletakkan Handphone tersebut.

“Yeoboseyo….,” sahutnya dengan suara yang masih serak.

“Yeoboseyo, Jiyeon-ssi!” jawab suara dari seberang.

“Ne, nuguseyo?” tanya Jiyeon dengan nada suara yang pelan.

“Ini aku, Changmin! Masa kamu lupa suaraku?”

“Oh, kamu rupanya. Ada apa, Chang? Tumben nelepon pagi-pagi…..”

“Aku mau menagih janjimu! Kita sudah 5 tahun gag jumpa. Jadi aku mau kamu mentraktir aku sepulang kamu dari Jakarta,” ujar Changmin sangat antusias.

“Duh, hari ini aku malas banget. Aku baru nyampe Seoul tadi malam, jadi aku harus banyak istirahat, karena harus menyesuaikan lagi dengan suhu kota ini yang beda jauh dengan Jakarta.”

“Wah, jeongmalyo? Kalau begitu, haruskah aku datang mengunjungimu? Aku akan masakkan Kimchi kesukaanmu.”

“Tidak usah, nanti kamu kerepotan,” tolak Jiyeon secara halus.

“Sudahlah, tidak usah sungkan-sungkan.  Tunggu aku di situ ya! Kimchi-nya udah masak, aku juga akan bawa Kimbap. Rumah kamu masih di tempat yang dulu kan?”

“Ne,” jawab Jiyeon singkat. “Tapi kamu gak usah re…..”

“Oke aku akan datang!” Changmin memotong ucapan Jiyeon, lalu kemudian menutup teleponnya.

Changmin memang begitu, dia selalu melakukan sesuatu tanpa seijin orang lain. Sebagai pria yang periang, dia termasuk tidak jaim. Walau keadaan ekonomi Changmin selalu paspasan, tapi dia selalu ingin memberikan sesuatu pada sahabat terbaiknya, yakni Jiyeon. Changmin dan Jiyeon telah bersahabat sejak berusia 6 tahun. Saat itu Changmin sering buang air besar di celana, dan teman-teman sekolahnya pada menjauh darinya, bahkan mengejeknya. Hanya Jiyeon yang selalu ada menemaninya. Oleh sebab itu, Changmin selalu ingin memberikan sesuatu pada Jiyeon yang merupakan teman yang pertama kali dia dapatkan.

Selang beberapa menit kemudian, Changmin telah tiba di rumah Jiyeon. Dia menekan tombol bel rumah Jiyeon. Ekspresinya cukup girang karena sudah tak sabar lagi untuk bertemu sahabatnya itu.

Jiyeon beranjak dari tempat tidurnya. Langkahnya masih terhuyung, matanya masih terasa berat. Dengan pelan dia menuruni tangga menuju lantai 1. Lalu dia membukakan pintu untuk Changmin.

“JIYEON!!!!!!” teriak Changmin histeris. Tanpa pikir panjang, dia langsung memeluk Jiyeon. Jiyeon nyaris remuk karenanya.

“Aduh, aduh, anu, anu,, kenceng banget sih kau meluk aku….,” keluh Jiyeon.

“Wih…., kau gag kangen ama aku, Yeon?” Changmin mengerlingkan matanya nakal, dengan ekspresi cool.

“Chang-kul!” ledek Jiyeon.

“Apaan tu ‘Chang-kul’ ?” tanya Changmin penasaran.

“Itu bahasa Indonesia, yang artinya adalah alat untuk menggali tanah!” Jiyeon nyengir.

“Sialan kau! Oya ini ada Kimchi dan Kimbap! Kau pasti dah lapar kan?????” Lagi-lagi Changmin mengerlingkan matanya. Changmin memang memiliki wajah yang ganteng dan berperawakan tinggi. Banyak gadis yang tergia-gila karena tampangnya yang keren (tapi sebenarnya kere! Hahahahaha….). Tapi, Jiyeon sudah terbiasa dengan itu semua. Jadi, sekalipun Changmin melancarkan jurus tatapan mautnya, Jiyeon tidak akan gampang terpengaruh (kayaknya Jiyeon berhati baja!!! Upsss!)

“Tumben kau baik!”

“Ya donk, aku kan selalu baik.

“Tapi ini benar masakanmu? Setauku, kau kan gag bisa masak! 5 tahun yang lalu kau membuat Kimchi aja, terlalu aneh rasanya. Juga tidak pandai membuat kue beras.”

“Yaelah, itu kan 5 tahun yang lalu. Dalam sekejap, orang kan bisa berubah.”

“Jadi selama ini kau belajar masak?” Jiyeon mengerutkan dahinya, merasa tak percaya.

“Ya donk! Aku mau mendirikan sebuah rumah makan. Dengan modal pas-pasan, mungkin aku akan mulai dengan warung sederhana…..” jelas Changmin dengan ekpsresi penuh percaya diri.

*******

Sepulang dari rumah Jiyeon, Changmin tidak langsung pulang ke rumah. Dia ada janji dengan Nichkhun untuk mempersiapkan showcase Nichkhun yang akan diadakan nanti malam di City Hall.

“Woy coy!!” sapa Changmin dari kejauhan. Nichkhun menoleh. Kemudian tersenyum manis. Wih senyumannya itu bok, bikin cewek-cewek di sekitarnya pada melting, bahkan ada beberapa yang sampai jatuh ke selokan.

“Apa, sob?” tanya Nichkhun menghampiri Changmin.

“Gag nyangka ya, sekarang elu udah sukses berat!” seru Changmin.

“Haha, kamu ini terlalu memuji, sob! Semua ini kan berkat dukungan elo!” (Jiah, Nichkhun sok pake bahasa gahol).

“Aku jadi ngiri samamu, bro!”

“Semuanya ada prosesnya, sob! Kamu tahu sendiri berapa tahun aku ditraining. Selain itu, pihak agensi juga punya peraturan yang sangat disiplin. Jadi, gag gampang loh untuk mendapatkan ini semua.

“Tapi, ngomong-ngomong ABS kamu makin lama makin keren sob! Kayak papan pembilas cucian! Kotak-kotak gituh!” Changmin mulai pake bahasa alay.

“Ah kamuh bisa adjah. Akkuh kan latiihan tiap arii,” sahut Nichkhun yang ketularan virus alay. Duh, nih dua bocah emang demen banget meng-alay.

“Oya, baidewai (by the way – versi alay), kamu gag ngajak Sekretaris Park?” tanya Changmin.

“Sekretaris Park?” Nichkhun mengerutkan dahinya.

“Itu loh jeng, Park Sandara! Anaknya jeng Mirna! Dia kan udah jadi sekretaris sekarang!” ujar Changmin dengan gaya ibu-ibu ngerumpi.

“Aduh capcus, ciyyn…. Eke lupa! Untung situ ingetin!” Nichkhun ketularan lagi.

Sandara Park adalah teman seperjuangan Nichkhun sejak kecil. Mereka tumbuh bersama di lingkungan yang sama. Mereka sudah sangat akrab sejak jabang bayi. (Hahaha, emang bisa????) Hanya saja, Sandara lebih tua 4 tahun daripada Nichkhun. Keduanya punya karakter yang berbeda. Sandara itu tomboy dan demen berantem ama preman terminal, tapi Nichkhun punya wajah dan karakter yang manis imut-imut. Membunuh semut aja, Nichkhun gag tega!

“Eh, nanti jangan lupa ya ajak juga Mbak Jiyeon!” usul Nichkhun.

“Okeh, masbro!!! Santai aja!!!” sahut Changmin.

“Gue kembali ke panggung dulu ya! Ntar lagi mau gladi bersih!”

“Oke! Semoga lancar nanti showcase-nya!”

“Aminnn!!! Annyeonghigaseyo!”

“Annyeongdo!”

Showcase malam ini adalah showcase ke-5 yang diadakan Nichkhun selama hidupnya. 4 showcase sebelumnya pernah diadakan di Thailand, Taiwan, India, Arab Saudi (buset, orang Arab juga demen Kpop), dan Indonesia. (Hahaha,, ini cuma bo’ongan loh! Jangan percaya ama penulis fanfiction ini!)

Ya setidaknya, Nichkhun udah keliling 5 negara berkat usahanya. Padahal, sebelumnya Nichkhun itu anak kos yang lebih kere dan miskin daripada Changmin. Dia pernah ngemis loh di kakilima! Tapi dia kalah bersaing dengan nenek-nenek reot yang ada di sebelahnya waktu mengemis. Habisnya,,, wajah Nichkhun terlalu imut untuk mengemis. Akhirnya baru seminggu ngemis, dia memutuskan re-sign (mengundurkan diri) menjadi pengemis. Dia melamar jadi pemulung!

Tapi, bagaimana ya showcase-nya nanti malam???

—- to be continued . . . . . . .

Iklan

20 Tanggapan to “KOREAN FANFICTION! – Part 1”

  1. boramcute Says:

    min klu ma nichkhun oppa ada nga’ . . .

  2. Nadia Kim 'L' Park Jiyeon Says:

    min.. jiyeon ama baekhyun min.. please please
    hmmm.. klo ceweknya tambah hyomin aja min.. eotte?

  3. Ok purin Says:

    Pmeran cwe’nya saran agku victoria f(x),yuri snsd,IU. . .
    Knpa taecyeon oppa n w00y0ung 0ppa nggk ada?

  4. Ok purin Says:

    0w. . .gitu.
    PmeRan utamanya cpa di FF ini?

  5. KOREAN FANFICTION! – Part 3 « Newstainment Corner Says:

    […] … sebelumnya … KOREAN FANFICTION – PART 1 […]

  6. KOREAN FANFICTION! – Part 4 « Newstainment Corner Says:

    […] sebelumnya … KOREAN FANFICTION – PART 1 KOREAN FANFICTION – PART 2 KOREAN FANFICTION – PART 3 […]

  7. fireyn Says:

    wehehe bang, mungkin bahasanya…agak gaenak gitu kalo gak baku ._.v kan ini di korea latarnya.. aku baca yg lainnya dulu ya.. ini kan awal 😀

  8. fanie Says:

    bosan apan sich da lama tw berita jadul bgt

  9. talithaJiyeonClouds Says:

    huaah jiyeooon ak pasti baca nih

  10. Maia Says:

    Hahaaaa Asli ngakak gila bacanya Thor Bahasa Pake Gaya Alay tp Keren bs bkn ngakak2 😀👴😺ṧυḱα ∂ℯ♄ ℓ@ᾔʝüт т♄øґ кℓü ƒḟη¥@ נї¥ℯ◎η ρ@ṧтḯ ʟ@ᾔ❡﹩υηℊ ♭¢@ мℯη∂їη❡ נїƴεøη ﹩@₥@ ¢нυηṧüᾔ❡ 2 ℘м @נα ¢ℴ¢◎к ṫнїя ¥αƴαααααα@♔♚👍🙊


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: