BIODATA DAN FAKTA: BIGBANG

1. TAEYANG
Stage Name: 태양 TAEYANG
Stage Names in Big Bang: Tae Yang, SOL
Position: Vocalist / Choreographer
Former Stage Name: YB Tae Kwon (YB 태권)
Real Name: Dong Young Bae (동영배)
D.O.B.: May 18, 1988
Height & Weight: 174 cm / 56 kg
Blood Type: AB
Debut: YG Family 2nd Album (2002)
Education: Daejin University in Theater & Film
Specialty : Rapping, dancing, beat boxing, singing, & foreign languages (Japanese & Chinese).
Hobby : Gardening, listening to music, watching TV, & BasketBall
Personality : Does his best in everything, over-achiever.
Doesn’t like to fight, he talks about his problem with the opponent.
He listens to you well and thinks about what he is going to say before he says anything.
Likes : church, summer, clothes, games, and mangas.
Musicians he admires : Usher, Omarion, Justin Timberlake


FAKTA:

  1. Nama panggilan kesayangannya adalah 흑인 (African American)
  2. Fan sign yang paling diingat : Bachelor YoungBae
  3. Ukuran bajunya M
  4. Topinya ukuran 7 1 / 4.
  5. Menjadi ‘tertarik’ pada musik setelah mendengar Brian McKnight album pertama ketika ia masih kecil.
  6. Dia bisa membuat ramyun.
  7. ketika ia masih muda, dia punya mimpi buruk naik unicorn ibunya dan terbang.
  8. Ketika ditanya apa itu cinta ketika ia masih muda (2002), ia menjawab
  9. ‘diare’.
  10. Dia berbicara dalam tidurnya.
  11. Dikenal sebagai anggota stingiest, ketika Big Bang mendapat hadiah dari penggemar mereka menempatkan mereka di tempat tertentu, tetapi Taeyang lupa dan mengambil semua ke kamarnya.
  12. Suka Daesung’s cerah dan senyum bahagia, beberapa orang
  13. mengatakan senyum sendiri memiliki beberapa kesedihan.
  14. Dia tidak pernah punya pacar sebelumnya.
  15. Dikenal sangat pemalu dan gugup di sekitar gadis, telah menjadi lebih baik, tetapi masih tidak dapat berbicara atau melihat mereka.
  16. Ciuman pertama adalah: “Terakhir September (2006) ketika kami mendapat satu dari 2, di set video musik. Gadis adalah aktris Lee Suh Ra. Sedikit tapi berkali-kali. Apa? Aku tidak bisa menahan itu!” Dia texted nya Big Bang yang lain anggota segera setelah dengan “HYUNGS IM DEAD!” (mereka: apa yang terjadi?) “I KISSED THE GIRL!!
  17. Dia terdaftar pada Se7en’s fan kafe.
  18. ibu sebagai # 1 speed dial.
  19. Menyaksikan Battle Shinhwa Seungri shoe sebelum bertemu dengannya.
  20. Tidak suka ketika menghadapi orang membuat penilaian tentang mereka.
  21. Memilih Daesung sebagai teman kencan jika dia seorang gadis.
  22. Mengatakan kalau dia bukan seorang seniman musik, ia akan menjadi Gag Man.
  23. Masalah terbesarnya dengan GD waktu trainee,setelah bermain basket, di mana ia bahkan meraih kerah GD karena ia begitu marah.
  24. Ia paling percaya diri dengan alisnya.
  25. Lebih memilih cinta daripada urusan kerja.
  26. Salah satu lagu favoritnya adalah ‘Frankie J – Don’t Wanna Try’.
  27. Menganggap itu canggung ketika dua Seung Hyuns yang tersisa bersama-sama.
  28. Jika dia mendapat pacar dari kalangan fans,dia akan selalu memegang tangannya.
  29. Seniman favoritnya termasuk Boyz II Men.
  30. Pada Karaoke ia selalu menyanyikan Incomplete – Dru Hill
  31. Dia suka yang murah hati, pekerja keras tipe cewek.
  32. Young Bae film favorit adalah “if only” (dibintangi Jennifer Love Hewitt) [Teleconcert]
  33. Selalu membawa ipod nya, Alkitab, dan kartu vocab inggris dalam ransel dan kadang-kadang minuman energi.
  34. Menurut Daesung, dia adalah “Umma” Big Bang
  35. Waktu ia kecil, ia pernah mimpi buruk. Ia bermimpi ibunya dibawa oleh Unicorn (baca : Kuda) *kekekekeke mimpimu baang..baanng #Plaaaak*
  36. Jika jatuh cinta pada salah seorang fansnya, ia akan memberikan tangannya pada fans ceweknya itu *akuu mauuuu # julurin tangan*
  37. Dulu waktu ditanya apa itu cinta, ia akan menjawab ‘Diare’ *diaree ??*
  38. Dikenal sebagai member paling pelit
  39. Merupakan member Big Bang yang paling jarang mengganti gaya rambutnya
  40. Sangat menjaga bentuk tubuhnya.

.

2. G-DRAGON
Real name: Kwon Jiyong 권지용
Stage name: G-Dragon / GD
Birthday: August 18, 1988
Horoscope: Leo & Dragon (Ironically)
Height: 177 cm / 5’8”
Weight: 58 kg / 128 lb
Religion: Christian
Blood type: A
Family: Parents & older sister
Education: Seoul Korean Traditional Arts Middle & High School
Skills: Rapping, singing, composing, dancing, modelling, beatboxing & languages (Korean & English)
Hobbies: Drawing, composing, listening to music, singing/rapping, & making funny expressions.
Likes: Fashion, crispy donuts, dogs, books (Poems, mangas, & magazines), watching cartoon, & himself.
Pendent: Jiyong’s favorite type of cap on a star meaning: “To become a big star in the music industry.”
Personality: He can be as loud as he wants & as quiet as he desires, depending on his mood, of course. He is extraordinarily bright & can easily lighten the mood. He has high self-esteem, an outgoing personality, & strong leadership skills. A dependable & lovable person.

FAKTA:

  1. Nama panggung G-Dragon berasal dari nama aslinya yaitu Jiyong, G itu “지” (Ji) dari nama pertamanya dan “용” (Yong) yang berarti naga di Korea.
  2. Lahir pada 18-8-1988 dan kalo diliat dari tahunnya itu ia masuk dalam shio naga. Keren kan chingu Udah dikelilingi angka keberuntungan 8 trus shionya juga cocok sama namanya naga/dragon ^^ dan menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai shio naga adalah orang yang idealis, perfeksionis; mereka terlahir dengan pikiran bahwa mereka itu sempurna dan infleksibel. Mereka juga sangat agresif dan penuh tekad.
  3. Saat debut Big Bang, GD memenangkan ‘Penulis lagu Award’ di tahun 2007 MKMF (Mnet Km Music Festival).
  4. Keterampilannya dalam menulis itu membuat GD tidak hanya dibilang sebagai anggota sebuah boy band tapi juga sebagai produser setelah Seo Taji & Boys dan Deux di Korea Selatan, dua kelompok yang berpengaruh dan populer di tahun 1990-an.
  5. G-Dragon berpartisipasi dalam bisnis hiburan sejak dia masih kecil. Dia pertama tampil dalam acara populer anak2 yang disebut 뽀뽀뽀 (Bbo Bbo Bbo) dan saat ia berumur 7 tahun dia menjadi salah satu member di little Roora.
  6. Masuk sebagai trainee YG Ent. Saat berusia 12 tahun (kelas 6 SD), dibujuk oleh Yang Hyun Suk (PresDir YGE) untuk merengek dan memaksa ibu GD supaya memasukkannya ke YGE, ketika dia datang bersama ibunya untuk audisi.
  7. Lagu yang dibawakan saat audisi: Lil’ Bow Wow – That’s My Home
  8. G-Dragon telah dilatih oleh YG Entertainment sejak ia berumur 12 tahun bersamaan dengan member Big Bang lainnya, Tae Yang. Selama pelatihan mereka, mereka dikenal sebagai GDYB dan telah melakukan kerja kolaborasi dengan anggota lain Keluarga YG seperti kelompok hip hop Jinusean. Awalnya (mereka Hampir) debut sebagai duo. Namun kemudian Appa YG mengurungkan niat ini dengan rencana membuat sebuah boyband beranggotakan 5-6 orang.
  9. Meskipun secara umum kelompok Big Bang dianggap modis, Khusus untuk G-Dragon, dia dianggap memiliki rasa yang besar terhadap fashion. Dia sendiri telah menunjukkan minatnya dengan menyatakan keinginannya yang besar dalam mode.
  10. Pendant: Sebuah bintang dengan dasar berbentuk lingkaran dengan bentukan topi cap di atasnya (arti: Menjadi “Big Star” di industri musik)
  11. GD memiliki 3 tatto:
  12. satu dipunggung yang tertulis: “Too fast to live, too young to die.” (“Terlalu cepat untuk hidup, terlalu muda untuk mati.”yang merupakan kutipan dari T-Shirt rancangan Vivien Westwood.
  13. 2. di lengan bagian dalam sebelah kanan yang tertulis “Vita Dolce,” yang artinya kehidupan yang baik
  14. 3. di lengan sebelah kiri yang tertulis: “Moderato,” yang berarti ‘moderate,’ istilah dalam musik.
  15. Semua tato itu dibuat saat Big Bang menghadiri Hollywood Bowl dan di perayaan ulangtahun Danny (Im Tae Bin) 1TYM di Las Vegas. Dan Tatto itu dibuat oleh Carey Heart (mantan suaminya Pink) di tempat tato terkenal, Hart & Hurington Tattoo Parlor, di Palms Casino di Las Vegas.
  16. GD menyukai julukan “Kwon Leader.”
  17. Lagu ‘Lie’ sebenarnya lagu solonya GD, lalu kemudian diubah sehingga semua grup dapat menampilkan/menyanyikannya menjadi satu.
  18. Ukuran Pakaian: M
  19. CD pertama yang dipunya: Wu Tang Clan “Enter the Wu-Tang (36 Chambers)” dengan lagu favoritnya “C.R.E.A.M”
  20. Kebiasaan GD itu menggigit kukunya & mengenakan kacamata hitam di dalam ruangan.
  21. Lagu Favoritnya yang lain: The Killers – Somebody Told Me
  22. Alasannya terjun ke dunia musik adalah satu kata: TAKDIR
  23. Nama panggilan semasa sekolah: Kwonjiral
  24. Kang In Super Junior adalah teman masa kecilnya
  25. Saat kelas 5 SD adalah pertama kalinya menulis lirik untuk sebuah talent show.
  26. Sangat tidak suka dengan orang yang menilai dirinya hanya berdasarkan tampangnya. Ingin dikenal karena musiknya daripada penampilannya.
  27. Jun Su 2PM adalah teman karib masa training. (YOUTUBE)
  28. Debut sebagai rapper pertama kali bersama Perry di lagu “Storm”
  29. Lagu Perry “G-Dragon” diambil dari nama panggungnya. (YOUTUBE)
  30. Pernah dapet nilai jelek saat di sekolah. Ketika hal ini diketahui oleh Appa YG, beliau mengancam kalo GD tidak dapat nilai minimal 80, dia tidak boleh meneruskan menjadi trainee di YGE lagi. GD lulus sekolah dengan nilai 87.
  31. Tae Yang dan Seung Ri adalah pasangan untuk G Dragon yang paling disukai VIP. Tae Yang, karena sudah bersahabat sejak usia 12 tahun. Sedangkan Seung Ri karena sifatnya yang polos dan gampang dikerjai sehingga sering menjadi lampiasan kejahilannya.
  32. Memilih Seung Ri sebagai orang yang bakal dia ajak kencan kalo Seung Ri seorang cewek.
  33. Sewaktu tinggal di apartemen pertama Big Bang, GD suka banget meluk Seung Ri sewaktu tidur.
  34. Terkenal paling galak dan gampang marah setiap sesi latihan untuk performance, karena mereka harus tetap untuk fokus dan berlatih keras. So Perfectionist. (Youtube)
  35. Di antara member Big Bang yang lain, satu-satunya yang tidak takut dengan Appa YG, malahan Appa YG yang takut sama dia.
  36. Satu-satunya yang pernah melihat Appa YG act cute saat beliau memamerkan sepatu baru dan berdansa “lucu” saat mendengarkan musik.
  37. Sangat bangga dengan dirinya sendiri saat berada di atas panggung.
  38. Berteriak adalah ritual pertama sebelum manggung ato saat rekaman.
  39. Beberapa VIP memberinya nama panggilan “Sandpaper Ji Yong”, karena sosoknya yang tampak kasar dan dingin dari luar. GD mengakui kalo dari luar dia tampak seperti itu, tetapi dari dalam tidaklah demikian. Orang-orang di sekitar dan dekat dengannyalah yang lebih tau.
  40. Mengaku jika ada VIP cewek yang menarik perhatiannya, dia akan menempuh segala cara dan kesempatan untuk menyatakan kepadanya.
  41. Sebagai seorang leader, adalah KEWAJIBANNYA mengecek setiap SMS yang masuk dari hape member yang lain. Dia juga selalu mengecek email2 atau komentar2 dari para fansnya.
  42. Sebagai composer lagu “Manwon Song” saat Seung Ri tampil di acara “Manwon Haengbok (Happy Share’s Company)”. (Seung Ri yang menulis liriknya)
  43. Kamarnya paling bersih diantara member lain dan katanya taeyang kamarnya kaya “Toko” karena banyak berisi pakaian/barang2 limited edition dari berbagai brand tekenal.
  44. Speed Dial No.1 : ayahnya
  45. Sangat dekat dengan keluarganya, sehingga mendapat julukan “Mom’s Best Son” yang berarti anak yang sangat dibanggakan sehingga para ibu ingin mempunyai anak seperti dia.
  46. Namun sejak kecil dia cukup egois.
  47. Kakak perempuannya GD, Kwon Dami memiliki toko pakaian online “Style Love”/”Style Luv.” Jiyong juga sering mengiklankan untuk produk kakaknya itu, baik itu mengenakan pakaiannya, mengambil foto dirinya lalu dipasang di website kakaknya, memakainya saat casual atau memakainya saat performances (dalam beberapa kasus atau acara2).
  48. Pacar pertamanya berumur lebih tua darinya. Ketika si pacar minta putus, GD mengakui kalo dia pernah membentak si pacar lewat telepon.
  49. Ciuman pertamanya berlangsung singkat dan terjadi saat baru masuk SMA, di depan rumah GD. “I did it because I wanted to and I liked her. My heart was racing/fluttering as I did it. (But we broke up)”
  50. Di akhir lagu “This Love”, GD menyebutkan nama “J” yang adalah inisial nama mantan pacar yang seorang balerina.
  51. Menurut situs2 online ini adalah mantannya G-Dragon, tapi aq ga tau juga apakah ini yang dimaksud GD di lagu This Love
  52. Jika tidak menjadi seorang penyanyi, dia akan belajar tentang fashion.
  53. Hal yang disukai menjadi terkenal: bisa mendapat dukungan banyak orang.
  54. Hal yang tidak disukai menjadi terkenal: tidak bisa bebas pergi ke tempat-tempat yang diinginkan.
  55. Artis Favorit: Jay-Z , Blackstreet . JO , Pharrell , Maroon 5, Mondo Grosso, Rihanna, & 015B
  56. Lagu yang selalu dinyanyikan saat karaoke: This Love (Maroon 5) dan Gi uk man ee ra do [Ann]
  57. Punya anak anjing bernama Ga Ho
  58. Bagian tubuh kebanggaan: Tengkuk Leher, tulangnya.
  59. GD Ingin menantang kemampuan beraktingnya.
  60. Berpikir kalo dialah yang paling ganteng di panggung dan saat memandang dirinya sendiri di cermin yang berembun setelah mandi,di mana rambutnya tampak keren.
  61. Harta karunnya adalah semua baju, sepatu, topi dan asesorisnya. Dia mengaku kalo sampe barang-barang tersebut ada yang hilang, akan sulit untuk mencari penggantinya kembali.
  62. Pernah terdaftar dalam forum fansite Ivy dan BoA. Namun sekarang sudah expired.
  63. Impiannya adalah berduet dengan Ivy. Memuja gaya menari dan performance Ivy, serta ingin mengaransemen musik Hip hop yang seksi dengannya.
  64. Ingin mencoba mencampurkan musik Trot dengan Hip Hop
  65. Gaya berdandan favoritnya adalah gayanya sendiri, yaitu well-made, high-quality, dan cool.
  66. Punya sebuah grup bernama NuThang (dibaca: New Thing) yang terdiri dari beberapa teman seperti: Lee Soo Hyuk, Yang Seung Ho & Lee Jung Hyun yang sekarang menjadi stylist-nya 2NE1.
  67. Mengilangkan stress dengan bercanda bersama orang di sekitarnya dan goofing around.
  68. Cara untuk meningkatkan moodnya adalah dengan tidur ato pergi belanja.
  69. Memilih cinta daripada kerja.
  70. Posisi tidur: diagonal.
  71. Gigi depan GD pecah.
  72. GD paling suka tidur dan susuah dibangunin. Kasur adalah SURGANYA, di mana sembari berbaring dia sering merenung dan berpikir apa saja yang telah dia lakukan hari itu.
  73. GD pernah jadi anak didiknya SM Ent selama 5 tahun. Dia masuk kira2 waktu masih berumur 5 tahunan. Karena waktu itu jumlah waktu latihan terkesan males2an dari pihak SME, trus SME jg bingung mau jadiin GD sbg solois atau member boyband dan karakter yg ingin dipasang ke GDragon jg masih belum bisa ditemukan oleh pihak SME, bikin GD ga yakin sama SM, apalagi waktu itu kabarnya GD terkesan bakalan jadi ‘pelengkap’ di Shinhwa, dan bukan jadi membernya… jadi makin ga yakin lagi deh. Trus waktu GD lagi main ke rumah temennya, dia ngedengerin rap dan mulai dari situ dia suka trus mulai belajar rap gaya bebas, dan akhirnya masuk YG Ent, karena waktu itu YG memang terkenal dengan aliran Hip Hop.
  74. Sekitar 20 tahun ke depan, ingin seperti Paman YG, membantu orang-orang untuk mewujudkan impian mereka

.

3. T.O.P
Real Name: Choi Seung Hyun (최승현)
Birthdate: November 4, 1987 (1987-11-04) (age 20)
Postion: Rapper Vocal
Height: 180cm
Weight: 65kg
Blood type: B
Kpop group: Big Bang
Talent Agency: YG Entertainment
Rapper-Beatboxer
Skills: Rapping, beat boxing, composing
Hobbies: Reading and swimming
Likes: Theatrical performances, musicals, and fashion designing
Position: Rapper / Beat Boxing
Education: Seoul Art College ( majoring in music )
Position: Rapping, Beat Boxing
Hobbies: Reading, and Swimming
Personality: He speaks well and is extremely stubborn. He likes to be the leader of things and speaks his mind. Shy and he thinks he’s cute.


FAKTA:

  1. Golongan darah B
  2. Nama T.O.P itu diberikan oleh seniornya, SE7EN.
  3. Hobinya adalah baca buku dan berenang.
  4. Sebelum masuk ke dalam Big Bang, dia telah menjadi rapper underground sebagai Tempo dan merilis lagu “buckwild” featuring NBK
  5. TOP pernah memenangkan KBS Radio’s “Rap Battle” tahun 2003.
  6. Saat masih kecil TOP pernah tidur sambil berjalan. sekarang dia hanya membungkus erat2 hoody nya saat tidur.
  7. TOP mengatakan jika dia hancur (maksudnya disini mungkin kalau dia jatuh cinta) karena seorang gadis dalam fan groupnya, dia akan kecewa dan hanya membiarkannya pergi karena dia adalah fan. *aq ga ada ksmptan huhuuhu*
  8. TOP dapat menghitung dengan cepat jumlah kalori
  9. TOP pertama kali menonton video porno saat kelas 5 SD.
  10. TOP mengakui kalau dia tidak pernah memakai kaos nerleher V. *hmmm… kalo dipikir2 iya juga seh, selama ini aja dia juga ga pernah pake baju tanpa lengan*
  11. TOP mendapatkan ciuman pertamanya saat di sekolah tingkat 7 (SMP) di dekat sungai Han.
  12. TOP memilih Taeyang yang akan diajak kencan jika dia adalah seorang gadis.
  13. TOP menangis saat dia melihat 2000 fans di pesta kejutan ulang tahunnya, yang disiapkan oleh member lainnya.
  14. Panggilan cepat (No. 1) di Hpnya itu nomor ibunya.
  15. T.O.P Punya kakak perempuan yang bernama Choi Hye Yoon.
  16. TOP mendedikasikan lagu “good boy” dan “as if nothing’s wrong” untuk mantan pacarnya.
  17. Makanan favorit TOP itu nasi, ice cream, donuts, yanggeng (red bean jelly). Dia menyukai yanggeng karena dia berfikir bau dari pasta red bean nya begitu cantik dan manis, tapi tidak menginga kapan dia mulai menyukainya.
  18. Ukuran baju TOP itu L
  19. Menurut member Big Bang yang lain bahasa Jepang T.O.P itu lucu
  20. T.O.P tidak suka/risih kalo di pegang ce’ (maksudnya diluar pekerjaan ya chingu ^^)
  21. ia mulai menyukai rapper dan ingin masuk ke dunia musik saat kelas 4 atau 5 tahun setelah mendengarkan rapper, Notorious B.I.G.
  22. Saat di sekolah TOP tidak pernah mendapat nilai tinggi.
  23. Nickname T.O.P saat di sekolah adalah bayi mengantuk.
  24. T.O.P Benci mendengar kalau ada yang bilang dia terlihat jahat/menakutkan.
  25. Jika dia tidak melakukan musik, dia akan menjual baju atau sesuatu yang masih berhubungan dengan fashion.
  26. Tiak menyukai saat fans menaruh foto2 keluarganya di Internet. Dia merasa menyesal terhadap keluarganya.
  27. Dia adalah member yang pertama kali menjadi featured dalam sebuah solo MV – Red Roc’s ‘Hello’ diantara member Big Bang lainnya.
  28. Dia ingin belajar dari Seungri dan GD tentang ketekadan/ kepastian menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikannya dengan efisien.
  29. TOP itu memiliki selera humor yang tinggi dibanding member lainnya. Terkadang dia suka membuat gerakan2 atau tingkah yang aneh bagaimanapun moodnya. Se7en, seniornya pun mengakuinya dan Daesung pernah bilang kalau dia belajar mengenai sense of humor itu dari T.O.P.
  30. lagu favoritnya itu ‘Notorious B.I.G. – Big Papa.’
  31. Artis favoritnya His Method Man dan Kanye West.
  32. Ingin menjadi seorang hyung yang tidak memalukan bagi saudara2 kandungnya.
  33. Dia jarang pergi ke tempat karokean.
  34. Teman sekelas dengan Park Tae Hwan (Atlit renang Korea)
  35. DiApril 2007, dia berpartisipasi dalam sebuah kolaborasi di album Lexy “Super Fly” dengan member Big Bang lainnya Tae Yang dan G-Dragon
  36. Dia berbicara dengan baik dan sangat keras kepala.
  37. Ia suka menjadi pemimpin dan berbicara hal-hal yang pikirannya.
  38. meskipun pemalu tapi dia pikir dia keren.
  39. Pernah maen di serial I Am Sam bareng Lee Min Ho, IRIS bareng Lee Byung Hyun, dan yang terbaru adalah Film bareng Kwon Sang Woo (Into the Fire).
  40. selain ngerap, dia juga bisa beatbox.
  41. Dulu sebelum debut dia itu gemuk buanget, terus karena waktu mau ngelamar jadi anak didik YG n ditolak, akhirnya dia berusaha keras nurunin berat badannya dengan diet extra ketat dan dipandu dengan olah raga yang dahsyat, ahirnya dia bisa nurunin 20kg dalam waktu 40 hari dan akhirnya dia diterima deh sama YG!
  42. suka pake banyak baju kalau lagi tidur.
  43. Walaupun dari luar keliatan sangar n co banget tapi T.O.P ini suka warna pink dan kalau kalian mau tau kamarnya pink juga lho!
  44. Kamarnya penuh dengan mainan.
  45. Pernah kolaborasi dengan beberapa artis, mulai dari Gummy untuk album Comfortnya, menjadi artis dalam MV “Mianhaeyo” (“I’m Sorry”), Uhm Jung Hwa tahun 2008 untuk single “D.I.S.C.O.”., dan yang terbaru bersama Se7en “Digital Bounce”.
  46. T.O.P pernah kepergok ke apartemen Shin Min Ah (my Girlfriend is Guminho )
  47. T.O.P bikin single solo untuk pertama kalinya yang berjudul TURN IT UP.
  48. T.O.P pernah disangka operasi plastik gara-gara wajah dia waktu kecil sama sekarang beda. Tapi kalo menurutku dia beda karena dulu gemuk dan sekarang kurus banget, udah gitu stylish pula, tambahlah orang-orang ga kenal sama dia. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan YG kalau “ga ada satupun diantara artis kami yang melakukan operasi plastik, kami sangat menghargai wajah alami mereka.”

.

4. SEUNGRI
Seung Ri Profile :
Stage Name: Seung Ri (승리); V.I
Former Stage Name: V & Victory
Real Name: Lee Seung Hyun (이승현)
Position: Vocalist / Choreographer
Birthdate: 12.12.1990
Height: 176cm
Weight: 60kg
Blood Type: A
Family: Parents and younger sister
Position: Vocalist, choreographer
Personality: Mostly energetic
Specialty : Singing, Dancing, & Choreographing.


FAKTA:
1. Nama panggilan kesayangannya adalah 승리 (Seungri / Victory).
2. Ia pertama kali menyadari bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi ketika ia masih muda, dan menonton Britney Spears dan N Sync bersama konser di TV.
~ Yang paling mengesankan pada saat fans sign: “SeungRiya bagaimana nuna ini?”
3. Gaya favoritnya adalah G-Dragon’s gaya.
4. Ukuran pakaiannya M
5. Dia biasa tidur secara diagonal untuk menghindari G-Dragon karena ia selalu memegang dia. Dalam melakukannya, Daesung akan didorong ke sudut.
6. Dia pikir dia tampak baik ketika ia melihat keahliannya meningkat.
7. ibu sebagai # 1 pada panggilan cepat.
8. GD membuatnya memakai legging satu kali selama Gag Concert
9. Dia tidak suka ketika orang berkata bahwa ia memiliki kaki yang pendek.
10. Dia akan memilih GD sebagai teman kencan jika ia seorang gadis.
11. Mengatakan jika tidak untuk musik, ia akan menjadi seorang guru taman kanak-kanak.
12. Sebagai anggota termuda, ia memiliki setidaknya ruang untuk menggantungkan pakaian.
13. Sebagai anggota termuda, ia harus duduk di kursi belakang ketika Big Bang naik mobil.
14. Sebagai anggota termuda, dia mengambil baju paling terakhir setelah anggota lain.
15. Sebagai anggota termuda, pada saat mengikuti program ia harus mengenakan pakaian anggota lain dimana yang lain tidak mau memakai.
16. Dia mengelola jadwal di apartemennya.
17. Pernah berkata bahwa memiliki seorang penguntit akan menyenangkan.
18. Julukannya di sekolah itu BbenJilee.
19. Pernah berkata anti-fans masih sama dengan fans.
20. Ia paling percaya diri dengan sikunya.
21. Mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar Song Hye Kyo itu sejak waktu “Full House” ditayangkan, dan nama-nya selalu menjadi sebagai gadis yang ideal.
22. Dia suka suka gadis mungil dan manis yang memiliki daya tarik dan gaya yang lucu.
23. Dia bangga pada dirinya sendiri ketika ia memonitor dirinya berdiri di atas panggung.
24. Ciuman pertama: “9 kelas / di sebuah taman pada hari-hari hujan dengan kemudian pacar. Kami melakukannya ketika kita tiba-tiba membuat kontak mata.” –Seungri.
25. Barang berharga miliknya adalah mp3.
26. Suatu kali ia diam-diam menulis sesuatu yang positif tentang dirinya di Big Bang’s fan kafe, ketika ia membaca sesuatu yang buruk yang ditulis tentang dirinya.
27. Dia terdaftar di Shinhwa, Dong Bang Shin Ki, dan Poppin ‘Hyun Joon Nam’s fan kafe sebelumnya.
28. Loves sepak bola jadi dia pernah ke Park Ji Sung dan Lee Young Pyo’s sites.
29. Sebuah hadiah dari fans yang menyentuh dia adalah sebuah album dengan lebih dari 600 foto-foto dirinya dan penampilan mereka di TV / radio.
30. Salah satu lagu favoritnya adalah ‘Wheesung – Ahn Dweh Nah Yo’
31. Sesuatu yang ingin penggemarnya untuk berhenti melakukan adalah: Skinship. Beberapa orang berjalan dengan menyentuh dan menyentuh pantat mereka. (oops…..!!!)
32. Kadang-kadang merasa canggung ketika dia sendirian dengan Daesung, tapi Daesung tidak tahu itu.
33. Dia ingin suatu hari nanti duet dengan Big Mama.
34. Dia ingin mencoba menulis.
35. Ingin melakukan pizza CF.
36. Jika mendapatkan gadis dari kalangan penggemar, maka ia tidak akan menunggu lama dan meminta nomor handphonenya.
37. Salah satu seniman favoritnya adalah Justin Timberlake.
38. Sebuah lagu yang selalu bernyanyi di Karaoke adalah Lihatlah Foto [Vibe].
39. The SeungRi menyanyikan lagu Manwon sendiri Happy Shares Company Episode sebagai lagu pertama yang dia tulis.
40. Bangga dengan ‘The Pride of Gwanju’ (kota asalnya).
41. Suka bila orang berbicara tentang dirinya … selalu.
42. sebuah kelompok yang menerima GuangJoo Budaya DaeSang (Award).
43. Dia adalah seorang kontestan Battle Shinhwa yang berhenti dari pertunjukan karena ia tidak memiliki kemampuan vokal dibandingkan dengan yang lain.
44. Mendapat 81 poin selama kelas 7, yang merupakan yang terbaik di sekolah. Tapi, setelah ia mulai menari-nari ia menerima 40 sebelumnya.
45. Pernah menerima pelatihan vokal sampai ia masuk YG.
46. Diam-diam ia menangis ketika pertama kali ditolak dari menjadi anggota dari Big Bang.
47. Dia adalah anggota terakhir untuk diambil untuk bergabung dengan Big Bang.
48. Keterampilan tari yang luar bisa adalah apa yang membuatnya diterima di YG. YG bilang dia punya kemampuan luar biasa untuk menciptakan tarian sendiri.
49. Dia membuat terkejut YG dengan tarian yang diciptakan sendiri.
50. Anggota pertama dari Big Bang untuk mempromosikan lagu solo ( ‘Strong Baby’) – dari album grup – pertunjukan musik.
51. Pertamanya ‘Strong Baby’ kinerja disiarkan di SBS Gayo Daejun – 12.29.2008

.

5. DAESUNG
Stage Name : Dae Sung [대성]
Real Name : Kang Dae Sung [강대성]
Position in Big Bang : Vocalist
Birthdate : April 26, 1989
Height : 173cm
Weight : 62kg
Education Background : KyeongIn High School
Specialty : Singing

FACT:
1. Nama aslinya Kang Dae Sung [강대성].
2. Panggilan kesayangannya adalah 미소 천사 (Smiling Angel).
3. Lahir pada tanggal 26 April 1889.
4. Selalu melakukan latihan/punya personal trainer sendiri.
5. Menyadari bahwa dia ingin menjadi seorang penyanyi setelah mendengarkan Stevie Wonder.
6. Gaya favoritnya adalah’D.S style’ (his style)
7. Ukuran pakaiannya adalah Medium (M).
8. Daesung tidak bergerak ketika dia tidur.
9. Daesung berpikir bahwa dia tampak baik ketika memberi orang lain kebahagiaan. Terutama, ketika lelucon sukses dan dia lucu di acara.
10. Daesung mengaku ingin belajar dari G-Dragon leader, bagaimana cara memimpin begitu banyak orang
11. Barang berharga milik-Nya adalah warna, mp3 player, dan chapstick dalam saku.
12. Ciuman pertama, “tahun ke-9 kelas di sebuah kafe dengan pacar saya. Karena kami berdua saling menyukai. Itu adalah ciuman ringan.”
13. Daesung terdaftar pada Kim Bum Soo’s fan kafe dan Kim Jung Ah’s di bawah alias ‘Aku Ingin Jung Ah’.
14. Ibunya sebagai # 1 pada panggilan cepat.
15. Tidak suka mendengar ketika orang mengatakan dia bertambah berat badan ketika dia berusaha keras untuk diet.
16. Daesung mengambil T.O.P sebagai teman kencan kalau dia adalah seorang gadis.
17. Di masa lalu daesung telah bermimpi untuk menjadi seorang pemain bisbol, seorang pendeta, dan seorang MC.
19. Cinta pertamanya adalah cinta bertepuk sebelah tangan.
20. Julukannya di sekolah itu Kim Jong Gook.
21. Daesung paling percaya diri dengan matanya.
22. Ketika di rumah sendirian, dia yang membersihkan dan mengatur rumah.
23. Meredakan stres dengan tertawa / tersenyum.
24. Satu-satunya kali daesung tidak sanggup tersenyum adalah setelah dia turun dari panggung – setiap kali Daesung membuat kesalahan di panggung, dia merasa kecewa dan bertanggung jawab.
25. Salah satu lagu kesukaannya adalah Mario – How Could you.
26. Daesung ingin penggemar untuk berhenti melakukan: menyentuh mereka / memeluk mereka.
27. Daesung ingin suatu hari nanti duet dengan Park Jung Hyun (Lena Park).
28. Daesung bangga pada dirinya sendiri ketika dia mampu membuat seseorang tergerak dengan musik.
29. Daesung dijuluki “Geh Chun Daesung” – itu berarti: Daesung adalah seorang jenius di lelucon (mengatakan hal-hal lucu). Itu tidak diciptakan karena dia benar-benar BAIK di melucu .. itu karena dia membuat lelucon tentang itu sebelumnya.
30. Ingin melakukan makanan dan ponsel CF.
31. Seniman favoritnya termasuk Usher, RL, Wheesung
32. Lagu yang selalu dinyanyikan di Karaoke adalah With Me [Wheesung]
33. Jika Daesung mendapatkan pada seorang gadis dalam kelompok penggemar, dia yang akan membuat rencana untuk menghubunginya.
34. Daesung tidak tahu bagaimana untuk berenang. [Daum Telzone Wawancara].
35. Daesung adalah member ketiga anggota Big Bang. Ketika para pelatih & repetisi ditanya apa yang mereka inginkan anggota dalam kelompok, mereka memilih dengan suara bulat SEMUA Daesung.
36. Daesung melanjutkan mimpinya menjadi seorang penyanyi, bahkan bertentangan dengan keinginan keluarga.
37. Selama tahun pertamanya dia mendapat 85 poin, yang merupakan yang terbaik di SMA. Di kelas 8 dia terobsesi dengan permainan sehingga dia hampir tidak belajar dan skor turun sampai 62 poin.
38. Sebuah hadiah dari seorang penggemar yang menyentuh Daesung adalah jurnal penuh tulisan. Pada akhir pensil tumpul ada menempel di belakang. Ini pensil yang sama sekali baru ketika mereka pertama kali memulai jurnal tapi setelah menggunakannya, itu menjadi pendek dan membosankan.
39. Para Fans Daesung memuji kepribadian dan vokal dae sung yang menakjubkan hingga membuat banyak situs yang di dedikasikan untuknya.
40. Selama audisi, Dae Sung disebut “Unpretty Boy” namun kemudian di tim staf menegaskan bahwa Daesung sebenarnya adalah anggota paling populer di Big Bang.
41. Daesung memiliki obsesi dan tidak bisa hidup tanpa “Doraemon”, sebuah kartun di Jepang.
42. Daesung pernah mengalami kecelakaan mobil saat pulang dati lokasi syuting Family Outing pada 2009 lalu.
43. Menurut Taeyang, Daesung itu penuh rahasia, bahkan selama tinggal bersama Taeyang belum pernah melihat Daesung ke Toilet.
44. Daesung menjadi dubber di film animasi 3D “Sammy’s Adventures: The Secret Passage”
45. Daesung merupakan anggota termuda kedua di Big Bang setelah Seungri.

18 Tanggapan to “BIODATA DAN FAKTA: BIGBANG”

  1. santilove Says:

    taeyang , seungri , G-Dragon ,,, love youuu

  2. Sifa love Top& Seung ri Says:

    if so big bang so women wrote everything. period, one of the personnel of the big bang, for example: like the same Taeyang Daesung if she be a woman, Daesung top like the same if I were female, etc.. hahahaha ……..

  3. Grace Cordellia Says:

    Seungri, T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung ….. ” Saranghae oppa “….

  4. PYR Says:

    Saranghanda Bigbang hopefully sucsess Aminnnn

  5. KIM AYU Says:

    G-DRAGON OPPA…..SARANGHAE……

  6. rurosweetz10 Says:

    G DragoN, I Like Ur voice is Nice, Suaranya MerdHu.

  7. Surya Kim Says:

    G-D , TOP , Taeyang , Seungri , Daesung daebak….🙂

  8. ayu indah lestary Says:

    taeyang, seung ri, g-dragon, daesung, top
    oppa-oppa saranghae

  9. ninebesties10 Says:

    ijin copypaste admin buat tugas sekolah😉

  10. lala Says:

    hahahaha….
    aku suka banget sama t.o.p karena dia ganteng, lucu.

  11. Gd Says:

    ulun katuju lawan gd ulun handak baisi pacar kaya gd

  12. isnie Says:

    #daesung,. mencari tau tentang kamu setelah melihat film “WHAT’S UP”,
    baru tau BOYBAND dengan nama BIGBANG. dn setelah banyak menggali jadi tau banyak alasan kenapa kalian bisa dijadikan kiblat K-POP. ILU guys. terus berkarya,.

  13. TAEYANG(YANA) Says:

    I love oppa taeyang,gd,suengri,daesung,top and bigbang……saranghae

  14. awani Says:

    what is. your name.. i like you be i like bigbang

  15. Toko Online Kaos Exo - Sepatu Adalah Bagian Dari Fashion Says:

    […] BIODATA DAN FAKTA: BIGBANG | Juan Lutoru’s Note – 1. TAEYANG Stage Name: 태양 TAEYANG Stage Names in Big Bang: Tae Yang, SOL Position: Vocalist / Choreographer Former Stage Name: YB Tae Kwon (YB 태권) Real …… […]

  16. Casual Attire For Christmas Party 2012 - Fashion Dress Keren Says:

    […] BIODATA DAN FAKTA: BIGBANG | Juan Lutoru’s Note – Sifa love Top& Seung ri Says: Oktober 27, 2012 pukul 10:44 if so big bang so women wrote everything. period, one of the personnel of the big bang, for example: like the …… […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: