BELAJAR PERCAKAPAN KOREA: PART 1

MEMPERKENALKAN ORANG LAIN

~Simple Conversation between Young Jae, Ji Eun and JYP.
~Percakapan Sederhana antara Young Jae, Ji Eun dan JYP.

Young Jae: Ji Eun-ssi, i buneun je sajangnim-imnida. (지은씨, 이 분은 제 사장님입니다)
[en] Ji Eun, this is my boss.
[in] Ji Eun, ini adalah bos saya.

Ji Eun: Annyeonghasimnikka? Jeoneun Yeong Jae-eui chingu, Ji Eun-imnida. Ban-gapseumnida. (안녕하십니까? 저는 영재 친구, 지은입니다. 반갑습니다)
[en] Hello, how do you do? I am Young Jae’s friend, my name is Ji Eun.
[in] Halo, apa kabar? Saya adalah teman Young Jae, nama saya Ji Eun.

Park Jin Young (JYP): Annyeonghaseyo? Jeoneun Bak Jin Yeong-irago hamnida. (안녕하세요? 저는 박진영이라고 합니다)
[en] Hello? I am Park Jin Young.
[in] Halo? Saya adalah Park Jin Young.

(Sumber – https://hehemahita.wordpress.com)

PERHATIAN!!!
Jika hendak mengcopy-paste bahan pembelajaran bahasa Korea dari blog ini, mohon disertakan sumbernya dari KOREAN NEWSTAINMENT CORNER. Karena semua pembelajaran yang aku bagi di sini adalah hasil ketikan sendiri dan bukan hasil copy paste dari situs mana pun. Jadi postingan ini adalah murni tulisan saya sendiri. (Juan Tobing)

9 Tanggapan to “BELAJAR PERCAKAPAN KOREA: PART 1”

  1. ibnusyahreza Says:

    thx ya… Semacam simple presdnt tense… Di bahasa inggris…

  2. Anto. Says:

    Banyak skali materi di sini

  3. iinluphkyuhyun Says:

    keren banget nih infonya
    gomaweo. sering2 post lagi ya chingu ^^

    • Newstainment Corner Says:

      okeee, ini memang hasil ketikanku sendiri.
      karena sangat susah untuk belajar bahasa korea di internet,,,
      sebagian besar pelajaran bahasa korea yang aku share di sini adalah hasil dari catatanku. lalu aku ketik.
      Semoga ini dapat membantu kamu…

  4. monita Says:

    ini sangat membantu saya yang lagi belajar bahasa korea ..

    makasih ya ..

    oiya ,, sering-sering post ya …


Tinggalkan Balasan

