Monthly News: Korean

  1. 4 Minute Mulai Syuting MV Baru Mereka

    Setelah absen selama satu setengah tahun sejak rilis 1st album studio mereka “4MINUTES LEFT”, 4minute dijadwalkan cukup lama ditunggu untuk comeback awal tahun ini. Namun, comeback mereka sejak itu telah terus tertunda, karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk meningkatkan kualitas album.Pada 20 Maret, CEO Hong Seongsung Cube Entertainment menyampaikan kabar baik bagi 4Nias dan men-tweet, “On my way to the filming of 4minute’s MV. Enjoy dinner.”

    4minute SoHyun kemudian retweeted pesan dan menambahkan, “Benar ♥ ^ ^ Syuting MV 4minute itu sekarang.”

    Menurut Cube Entertainment, “Melalui album ini, 4minute sedang mencoba untuk menampilkan musik baru dengan berbagai jenis perasaan. Dengan usaha mereka pada musik eksperimental, 4minute diharapkan menjadi lebih menawan.”

  2. CN Blue Merilis Mini Album Baru

    Dengan hanya beberapa hari sebelum comeback mereka, CNBLUE telah mendorong tanggal rilis mini album ketiga mereka “EAR FUN”.Menurut agensi dari CN Blue, FNC Entertainment, pada tanggal 20 Maret CNBLUE akan merilis album baru mereka pada 26 Maret, sehari sebelum jadwal awal. Perwakilan menjelaskan, “Tidak ada alasan khusus mengapa kami memutuskan untuk mempercepat tanggal rilis.”

    Pada tanggal 16 Maret CNBLUE prarilis lagu Yonghwa yang berjudul “Aku Masih Mencintaimu.” Trek melambung di atas real-time chart musik serta menjadi topik paling dicari.

    Sementara itu, kelompok mengungkapkan teaser pertama mereka yang menampilkan Jung Shin.

  3. “Lagu BigBang Menjadi Soundtrack Transformer Prime”

    Setelah meninjau lagu yang berbeda, BIGBANG, dan single Jepang mereka ‘FEELING’ dipilih sebagai calon terbaik untuk menjadi lagu pembuka lagu untuk animasi ‘TRANSFORMERS PRIME’.Termasuk dalam album baru Big Bang Jepang ‘ALIVE’, yang akan dirilis pada tanggal 28, dua lagu baru yang tidak termasuk dalam album Korea, ‘FEELING’ dan ‘EGO’. Dari dua lagu baru, ‘FEELING’ dipilih untuk digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk animasi Jepang ‘Transformers Prime’.

    ‘PERASAAN’ itu adalah lagu BIGBANG, ringan gesit dengan tempo up-diproduksi oleh G-Dragon dan DJ / produser, Boys Noize. ‘TRANSFORMERS PRIME’ menunjukkan, di mana ‘Feeling’ Big Bang akan dimasukkan, adalah sebuah serial animasi yang disiarkan di 140 negara berbeda di seluruh dunia, dan juga disiarkan di beberapa stasiun televisi di Jepang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: