Biodata dan Fakta: Junhyung B2ST

Birth Name: Yong Jun Hyung

Stage Name: Junhyung

Birthday: December 19, 1989

Position: Main Rapper

Twitter: http://twitter.com/Joker891219

FACT:
#1 Junhyung mempunyai nama julukan “Joker” di B2ST, waktu dia masih tergabung di XING, nama julukannya adalah Poppin Dragon.

#2 Junhyung juga jago ngedance.

#3 Meskipun saat di B2ST Junhyung lebih banyak ngerap, ternyata dia juga jago nyanyi loh.
#4 Di “Saebkawi” yang ditayangkan tanggal 4 kemaren, Junhyung mengungkapkan dilemanya terhadap nama lamanya “Yong Jaesoon”.Junhyung bilang, “Aku tidak pernah menceritakan pada member karena aku sangat malu, tapi aku malah stress berat karena itu. Sejak kelas 6, aku merubah namaku”.

#5 Cowok sagitarius ini memiliki tinggi badan 179 cm don golongan darahnya O.
#6 Dia punya satu saudara kandung, namanya Yong Junsung

#7 Junhyung merupakan lulusan dari Ahnyang Arts Highschool.

Fun Facts::

#8 Junhyung adalah tipe cowok pemalu apa lagi sama orang yang gak dia kenal. “Junhyung itu sebenernya terlalu imut kalau dikehidupan sehari-hari.

#9 Dia orang kedua yang pipinya suka kucubit setelah Yoseob.” Kata Doojoon.

#10 Junhyung adalah UMMA nya anak-anak B2ST.

#10 Junhyung itu orang kedua setelah Kikwang yang malas bangun dari tempat tidur.

#11 Doojoon paling benci kebiasaan aneh Junhyung yang suka nyamperin member BEAST tiba-tiba sambil bisikin “I’m the JOKER!”(aku mau juga dong dibisikin,hehe).

#12 Junhyung sangat suka soda, selain itu Junhyung juga yang paling jago minum.(asal jangan suka mabok mabokan ya oppa^^)

#13 Di episode B2ST Almighty, Junhyung agak kurang suka ngurus anak kecil, dan hasilnya anak-anak kecil juga jd kurang srek sama dia, abis pada serem, soalnya Junhyung pake smoke eyes,haha.

#14 Junhyung itu walaupun keliatannya cool tapi ternyata dia anak mommy, sampai-sampai tatonyapun itu pilihan ibunya(so swiiiit banget, ga nyangka reman reman, anak mami,hahaha).

#14 Di SNSD, Junhyung memilih Yoona (gw ga cemburu deh, susah saingan ama Yoona,ahahaha). “ Kalau Dongwoon dan Yoona tenggelam, siapa yang akan kamu selamatkan? “ Dia menjawab, “ Tentu saja Yoona. “(waaaah, soalnya si dongwon udah gw selametin duluan, ya kan oppa?hihihi).

#15 Junhyung suka wanita yang lebih tua,pantes suka sama Son Dam Bi.

#16 Junhyung adalah member B2ST yang paling banyak mantannya!!(aww kamu nakal ya oppa!!)

#17 Doojoon dan Junhyung saling iri satu sama lain. “Aku iri sama Doojoon, karena dia punya banyak fans cewe dan kenalan artis cewenya banyak” kata Junhyung. Sedangkan Doojoon bilang, “Aku iri sama Junhyung tapi aku gatau sebabnya apa. Mungkin karena pertama kali aku bertemu dia, ada sesuatu yang membuatku merasa dia sexy”(setuju sama DooJoon!!).

#18 Junhyung sebenarnya sangat lucu dan bijaksana.

#19 Junhyung kayanya gak suka ngeglesor dibawah, soalnya waktu di B2ST Idol Maid Junhyunglah yang gak pernah duduk dibawah, dia selalu dudk di bangku, *kaya kakek2 aja…hahaha (fakta ini berdasarkan pengamatan temen gw,hahaha)

#20 Ketika di atas panggung, Junhyung menunjukkan imej yang lebih cool dan karismatik.

#21 Junhyung memanggil DooJoon dan DongWon pasangan Idiot.

#22 Doojoon bilang, dia paling takut tidur deket Junhyung, “Ditengah malam yang hening, kau akan terjaga dari tidur karena Junhyungie. Dia ngerap, tapi mata tertutup, itu sungguh menakutkan”(ahahha,kocak deh oppa!).

#23 Bahasa Jepang yang disukai Junhyung adalah “Ohayo!”.

#24 “Artis yang Bodoh”Junhyung menggoda yeobsob.

#25 Junhyung keliatannnya aja cool, padahal dia saraaaaap!!!(oops!hahaha)

#26 Prinsip junhyung sebelum ujian “belajar gak belajar, ya kita tetep harus ujian”hingga pada akhirnya junhyung memilih buat nyantai dan ga belajar sebelum test uji mobilnya daaaan dia dapet nilai paling kecil…omaigot junhyung oppa!!!kocak!

#27 Junhyung pernah pergi dari rumah dalam jangka waktu yang lama, dan pas dia balik pulang, dia shock ngedapetin anjingnya ga ngenalin dia lagi(akakaka).

#28 Junhyung dan Dongwon adalah pasangan yang serasi, kata peramal di Idol Maid.

#29 Pas pertama kali liat AJ, Junhyung menganggap kalo AJ orang yang sombong dan licik, tapi setelah Junhung mengenalnya, dia berpikir kalo AJ adalah orang yang bodoh(hahaha,jahat deh oppa).

#30 Junhyung pernah berkata kalo suaranya seksi banget kalo dia lagi terengah-engah (setuju banget!seksi banget!).

#31 Junhyung termasuk salah satu 20 artis terkaya “OPPA MARRY ME!!!!”

#32 Paling suka pas liat Junhyung geplak pala yeosob or si arab di Idol Maid or sekedar berantem2 an bareng Doojoon

#33 Junhyung kayanya agak mati gaya kalo disuruh foto, gw pernah liat Junhyung lagi Photo shoot bareng anak anak B2ST lainnya, daaaaan cuma dia aja yg keliatan kaku dan bingung mau pose kaya apa…dasar!!!!oppa!!ko mirip si sama aku??hahaha

#74 Junhyung sangat suka jika dirinya dibilang ramah, perhatian dan ambisius

#71 Junhyung suka banget sama Pizza

#75 Salah satu sifat Junhyung yang sama banget nih sama gue :: Dia bilang kalo tidur dikasur panas, dia bakal milih tidur di lantai (hahaha, semua org juga begitoo)

Junhyung Kreatif bangeeeet.

#34 Junhyung yang menciptakan semua lagu di album Lights go on again, kecuali Beautiful (keren abis!!).

#35 Junhyung salah satu rapper di lagu Faddy Robbot bareng Hyuna

#36 Junhyung juga yg nge rap di lagu NAVI

#37 Junhyung juga ngerap di album Wheesung

#38 Junhyunglah yang menciptakan lagu Soom.

#39 di album Fact and Fiction , Junhyung memproduseri 1 lagu full yang judulnya Freeze!!lagunya catchy banget ><

#40 Junhyung adalah rapper di lagu Hyuna “change”,G.NA- I’ll Back Off So You Can Live Better, rapper di lagu Pembukaan G20 Seoul 2010 dan K-Will di lagu Present.

#41 Baru nemu fakta lain, ternyata akang joker suka gambar!!!

(awww…aku juga oppa, kapan-kapan gambar bareng yaaah)

#42 Junhyung suka membuat lagu rap dan semua part rap di lagu BEAST adalah buatannya.

#43 Junhyung yang mengaransemen lagu Muzik-4Minute.

sibuk banget ternyata si oppa ini 🙂

Junhyung suka beres-beres dan pembersih.

#44 Junhyung suka beresin ruang tamu.

#45 Junhyung adalah orang yang bakal ngeberesin meja makan dan nyuci piring setelah merekasemua selesai makan (rajin banget sih oppa,haha).

#46 “Mereka ga pernah peduli kalo dorm mereka kotor sampai-sampai banyak lalat dan kecoa aja mereka tetep aja santai” Kata Junhyung.

#47 Junhyung biasanya bersihin ruangan sendirian tanpa bilang member lain. Tapi sebelum tidur dia ngomel-ngomel sendiri sambil masuk kamar. Dan semua anggota BEAST baru sadar kalo Junhyung yang bersihin. “Kita ga pernah tau kalo kamu selalu bersihin dorm. Tapi setelah kamu bersihin pasti kamu marah-marah ke kita” kata Doojoon ke Junhyung (wah,akang Junhyung,gw banget sih,jd keinget di asrama TPB dulu,hahaha).

#48 Junhyung sangat menjaga kebersihan kamar mandi, “Ini tempat untuk membersihkan diri, jadi harus bersih dan terhindar dari bakteri”.

#49 BEAST member punya sikat gigi dengan warna pelangi dan sangkin rajinnya Junhyung, dia selalu ngurutin sesuai warna pelangi.

#50 kata bokap nyokap Junhyung dia adalah tipe pembersih parah…jd dia paling ga tahan kalo liat yg kotor dikit…WOW NICE GUY

Junhyung tipe cowok yang care banget and deket banget sama member B2ST lainnya.

#51 Junhyung selalu memastikan kalo mereka ga kekurangan shampoo dan sabun di kamar mandi.

#52 Junhyung paling suka makan bareng member, makanya kalo pas lagi makan ada member BEAST yang kurang dia selalu merasa sedih.

#53 Katanya Junhyung selalu nempatin Yoebsob disampingnya pas dia lagi nulis lyric lagu.

#54 Junhyung juga deket sama Doojoon, wakru pamannya meninggal, Doojoon dan Yoseob yang datang mengunjunginya.

#55 Doojoon hanya berani cerita tentang problemnya ke Junhyung. “Dia orang yang dapat mencari solusi setiap masalahku”

Iklan

8 Tanggapan to “Biodata dan Fakta: Junhyung B2ST”

  1. Haenha~Elfishy Says:

    So sweet..gx nyngka junhyung s.g2.a..
    Palng ska dy d mv fiction..

  2. Lee Heminju Says:

    Junhyung oppa is the best.. Pokoknya dia itu emg paling TOP…

  3. devi indriyanti tinggal d indonesia Says:

    junhyung xm adlh idola aq.
    xm artis korea favorite aq.
    aq devi org yg ngfans bgt m xm junhyung
    I LOVE YOU

  4. BIBI Says:

    i like you rapper,,,,,,,,,,,,,,,

  5. Endha minjyaMBL[A+]Q Says:

    Makin ciNta dWeeh sMa junHyung opa …
    . . di tUngGu kdtgn mU di jkt. Opa.. Saranghae.

  6. BIBI Says:

    i love you,,,,,,,,

  7. julia Says:

    junhyung oppa i love you…

  8. ikmah Says:

    Oppa ,,
    Sarangeo,, ❤


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: