Korean Pop: INFINITE

INFINITE


Infinite memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan lagu berjudul Paradise yag dirilis September lalu. Album ini adalah repacked atau kumpulan lagu hits sebelumnya yang dikemas ulang dan diberi sentuhan baru. Sesuai judul lagu andalan mereka, Paradise, dalam video musiknya pun member Infinite dikisahkan melakukan perjalanan menuju surga, naik kereta api. Mereka jadi malaikat yang tampan dan rapi, bahkan tidak bisa kelihatan oleh sosok cewek yang ikut berperan dalam MV tersebut!

Bukan hanya video tersebut yang berhasil menarik banyak perhatian. Lagu Paradise juga berhasil mendapat tempat terhormat, dan meraih penghargaan mutizen pada acara mingguan Inkigayo.

Boyband tentu saja tidak bisa lepas dari dance dan fashion. Dalam soal koreografi dance, anak-anak Infinite juga tergolong maju pesat. Menurut penilaian 27 koreografer profesional di Korea, INFINITE berada di posisi ketiga bersama 2PM dalam hal penataan tari atau koreografi. Posisi kedua B2ST. Sementara Big Bang berada di posisi pertama. Dari segi fashion, INFINITE juga sudah berhasil memikat salah satu brand fashion dari kawasan Eropa. Belum lama ini, mereka melakukan pemrotetan di sana, rela memakai baju-baju tebal utuk musim dingin (walau pun pada saat itu masih panas terik). Produk ini diiklankan dengan sebutan Be Mine, salah satu judul lagu INFINITE. Untuk kawasan Asia, mereka akan merilis singel Jepang pertama berjudul BEFORE THE DAWN, disusul dengan serangkaian acara untuk fans mereka di negeri sakura itu.

INFINITE terdiri dari tujuh cowok, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, Myungsoo, dan Sungjong. Mereka mengorbit di bawah label Woolim Entertainment yang juga menangani pemusik lainya seperti Epik High dan Nell. Sebelum debut, INFINITE sudah akrab dengan dunia hiburan. Salah satunya, mereka ikut membintangi reality show “You are My Oppa”. Album debut pertama First Invasion dirilis 9 Juni 2010. Setelah itu menyusul karya-karya mereka terluang pada album dan Single Evolution, Inspirit, sampai yang terbar: Paradise. Pihak Woolim Entertainment sendiri sampai memproklamirkan nama Inspirit sebagai nama fans-club grup ini.

Sebagian member INFINITE juga mengembangkan karir di layar kaca. Misalnya Sung Yeol yag berakting dalam drama SBS yang berjudul While Yo Were Sleeping, dan Myungsoo yang muncul dalam drama TV Asahi yang berjudul Jiu Police Criminal Investigation.

Iklan

Satu Tanggapan to “Korean Pop: INFINITE”

  1. Myungsoo Says:

    Infinite saranghe i l0ve u so much n i’m inspirit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: