K-News Flash

  1. SM Entertainment dan JYP Entertainment berencana akan bekerja sama untuk membuat serial musikal “Dream High Season 2”. Masih belum jelas siapa saja pemain yang akan tampil di serial ini. Kemungkinan ada pemain-pemain dari SM Entertainment seperti Super Junior, SNSD, DBSK, f(x), dan SHINee.


    .
  2. Jadwal Super Junior yang padat, membuat mereka terpaksa menyewa pesawat jet pribadi untuk mengakomodasi kebutuhan grup paling top di Asia Super Junior agar mereka bisa menyelesaikan seluruh jadwal dalam satu hari.
    .
  3. Deasung “Big Bang” terkena kasus. Dia tidak sengaja menabrak seseorang pengendara motor hingga menyebabkan orang tersebut tewas. Daesung pun terpaksa menghentikan kegiatan keartisannya untuk sementara waktu. Sementara itu, G-Dragon dikabarkan ketahuan menghisap Ganja di Jepang. Kasus ini membuat proyek single G-Dragon menjadi gagal terlaksana. Para analis musik Korea memprediksi bahwa G-Dragon pun sepertinya akan menghentikan kegiatan keartisan mereka untuk sementara waktu. Hmm,, semoga boysband yang satu ini tetap bisa berkarya terus!

    .
  4. 2PM merilis teaser untuk single Jepang ‘Ultra Lover’. Lagu ini adalah lagu Jepang ketiga yang dirilis oleh 2PM setelah “Take Off”, dan “I’m Your Man”.


Iklan
Ditulis dalam Korean. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “K-News Flash”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: