K-POP NEWS: Update!

Hello K-Pop lovers! Kali ini aku kembali ngepost hal-hal yang berbau Korea. Penasaran apa aja beritanya? Cekidot!

  1. Pada 29 Agustus, penyanyi IU berbagi selca aegyo  untuk para penggemar  melalui Me2day nya! Dia menulis, ”Saya sedang berada di tengah-tengah syuting untuk sebuah iklan ~ Bagaimana, apa yang sedang kalian lakukan?”. Fans senang melihat update dari  National little sister ini. Ia tampak seolah-olah sedang menata rambut nya. Dengan kulit nya yang putih susu dan , mata bulat, IU terlihat menarik seperti biasa. Fans berkomentar, ”kamu telah menjadi begitu jauh lebih cantik sejak kita terakhir bertemu “, ”kamu terlihat sangat lucu”.
    .
  2. Dalam buku terbaru karangan  CEO Hong Seung Sung Cube Entertainment, “There Will be No Spotlight If You Stop Now“ia mengungkapkan bahwa Sohee Wonder Girls ‘benar-benar mengungkapkan keinginan diri nya untuk menghentikan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi dan menjadi seorang aktris pada tahun 2008. Hong co-pendiri JYP Entertainment sebelum dia pergi untuk meluncurkan Agency sendiri, Cube Entertainment, sehingga buku ini menggali lebih dalam ke beberapa bagian cerita para artis-artis dari JYP entertainment. Hong mengungkapkan, “Setelah Sohee membintangi film ‘I Like It Hot”, dia mengungkapkan bahwa dia ingin fokus pada karier aktingnya, bukan pada  karir bernyanyi.  Karena itu, kami harus membujuknya untuk berubah pikiran selama dua sampai tiga bulan. Bahkan jika itu bukan Sohee tetapi anggota yang lain, pada saat itu,  kami tidak punya pilihan selain untuk membantu mengubah hatinya.” Ia melanjutkan, “bukan khawatir karena ia akan meninggalkan wonder girls yaitu kelompok dengan lima member, tetapi saya khawatir bahwa keputusannya tidak akan menjadi salah satu yang aman, terutama karena dia sudah berlatih selama bertahun-tahun  untuk khusus menjadi seorang penyanyi. Untungnya, Sohee setuju dengan perusahaan dan masih berusaha untuk mencoba hal-hal yang baru sebagai penyanyi dan menghabiskan lebih banyak waktu berpikir tentang hal itu.” Pada kenyataannya, rumor Sohee akan meninggalkan kelompok nya  mulai beredar di kalangan penggemar setelah film nya bioskop sukses pada 2008. Meskipun mereka membiarkan rumor seperti itu, buku ini menegaskan bahwa rumor tersebut bisa saja menjadi benar kalau bukan perusahaan membujuknya.
    .
  3. Setelah 2 tahun sejak merilis album terakhirnya, tanggal 28Agustus terungkap bahwa Lee Seung Gi akan comeback dengan album ke-5 nya. Akan ada sekitar 9 atau 10 lagu di album baru tersebut dan sejauh ini Lee Seung Gi telah selesai merekam 5 lagu. Selain itu, Brown Eyed Soul  Jungyeop dan  Echo Bridge, yang dikenal sebagai kelompok Honey Duo akan turut serta ambil bagian dalam memproduksi album ini. Honey Duo  menulis dan menyusun sebuah lagu untuk comeback Lee seungi yang di sebut “Bad Guy.” Melalui Lagu ini, Lee Seung Gi akan menunjukkan sebuah transformasi perubahan diri nya. Sebuah sumber terkait menyatakan, ”Kami menempatkan banyak upaya untuk mengubah image Lee seun Gi menjadi seseorang yang lebih seksi serta misterius.” Namun, label Lee Seung Gi menyatakan, ”Bahkan jika album tersebut terlambat, kita pasti akan tetap merilis album baru Lee Seung Gi tahun ini. Kegiatan, judul lagu dan konsep album saat ini masih belum selesai”.
    .
  4. 2 tahun sejak mereka debut, 2NE1 sukses menggelar konser solo mereka untuk pertama kalinya yang bertajuk, “NOLZA” pada tanggal 28 Agustus (hari terakhir dari 3 hari konser) di Seoul Olympic Stadium. 4.000 penggemar yang menghadiri konser tersebut disuguhi penampilan 2NE1 dengan 20 buah lagu serta beberapa penampilan solo para anggota grup cewek ini. 2NE1 membuka konser dihari terakhir tersebut dengan membawakan lagu, “Fire” ditambah dengan pertunjukan laser yang semakin menciptakan suasana club, kemudian diikuti dengan lagu “Can’t Nobody” dan “Let’s Go Party”. Diatas panggung, kelimanya berkata “Hari ini ada begitu banyak orang disini. Kami sangat senang. Karena ini adalah hari terakhir dari konser kami, tolong jangan menahan diri dan mari menggila/nikmati pertunjukan ini. Kami juga akan melakukan hal yang sama diatas panggung“.
    .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: