Say “Welcome”

Helo my Cyberpals!
Salam kenal!
Selamat datang di blog pribadiku! Di sini aku akan berbagi apapun yang telah aku ketahui selama ini. Tapi sebelum berbagi, aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Karena, ada pepatah yang mengatakan, “Tak kenal, maka tak sayang.”

Namaku Juan, panggil saja aku Wan. Anak terakhir dari 3 bersaudara (penting ya? Hehehe…). Aku berusia 20 tahun, berasal dari kota Pematangsiantar dan sekarang sedang mengambil kuliah jurusan Akuntansi di salah satu perguruan tinggi negeri di Sumatera Utara (di Universitas Sumatera Utara). Banyak hal yang kusukai di dunia ini. Dan itu semua membuat aku semakin terpacu untuk menambah wawasan. Dan, apa yang telah aku ketahui selama ini, akan aku bagi tahu pada agan-agan semuanya! Kita saling berbagi. Jika ada kekurangan, jangan sungkan-sungkan untuk mengkritik.

Oya, postingan pertama akan segera aku susun. Semoga, apa yang aku posting, bisa menjadi pengetahuan bagi agan-agan semuanya.

Sebenarnya, selama ini saya sudah punya banyak blog. Tapi, kurang konsisten. Makanya, di blog kali ini saya ingin konsisten, dan berharap agan-agan bisa memberi komentar atau saran terhadap blog ini.

Tinggalkan Balasan

