BIODATA DAN FAKTA: MINJUN (JUNKAY) 2PM

Name : Kim Junsu
Role in 2PM : Main Vocal
Nickname : Jun.K, Panda
Date of birth : 15 January 1988
Height : 180cm
Weight : 66kg
Blood Type : A
Religion : Buddhist (ada juga yang bilang atheist)
Languages : Korean, English (in order of fluency)
School : DongA School For The Arts
Hobbies : Composing, Fashion, Collecting accessories and shoes
Specialties : Singing, Writing (themes)
Ideal Woman : A girl who looks pretty when she smiles
Fav Food : Sourpatch, Sushi
twitter @Jun2daKay

FAKTA:
1.Hadiah pertama Junsu pas dia lomba nyanyi itu sebuah radio kecil dan Junsu seneng banget pas nerima itu.
2.Awalnya ayahnya Junsu ga setuju ama keputusan Junsu jadi artis. Tapi setelah Junsu dapet hadiah TV Berukuran besar dari perlombaan nyanyi, akhirnya ayahnya luluh dan kasih ijin juga buat Junsu. LOL
3.Junsu awalnya mau dimasukin ke 2AM. Makanya dia udah belajar lagu This Song selama 6 bulan.
4.Junsu kesel banget ama JYP pas tau bagian dia di lagu 10 point out of 10 itu cuma bilang “Yeah”.
5.Junsu suka maen bowling bareng member BigBang’s G.Dragon.
6.Junsu milih After School UEE sebagai member 2PM versi cewe.
7.Junsu suka banget ama strawberry.
8.Junsu punya selera fesyen yang agus. Dia juga suka kasih nasehat ke OkCat dalam masalah cara berpakaian, salah satunya adalah trend pakaian OkCat yang disebut “Traffic Light” di Wild Bunny.
9.Junsu disebut Mr. Futurism gara gara konsep foto dia di acara Wild Bunny.
10.Junsu ngefans banget ama keimutan Khunnie.
11.Junsu ama Junho ultahnya sama sama bulan Januari, makanya mereka dipanggil JunBro.
12.Junsu lebih milih latian nyanyi dibanding dance, makanya pas tampil live cuma Junsu yang suka salah nge-dance.
13.Junsu disebut “Scary Dang Dang Yi” di Idol Army 2PM ama Brown Eyed Girls.
14.Junsu sekamar ama OkCat.
15.Junsu itu lead vocalist 2PM.
16.Di acara HotBlood Boys, 2AM’s Kwon nyuruh Junsu pake legging pas mau dance lagu WG yang Tell Me. Dan hal itu adalah hal yang paling ingin dia lupakan seumur hidupnya.
17.Junsu bangga banget ama kampung halamannya Daegu.
18.Gara gara cinta banget ama tanah kelahirannya Daegu, member 2PM ampe bilang kalo Junsu lebih cocok jadi duta pariwisata Daegu dibanding jadi artis. Hahaha
19.Meski Junsu itu member 2PM tapi seluruh keluarga itu fansnya SHINee’s TaeMin. Hahahaha
20.Junsu merupakan salah satu member yang suka olahraga juga. Dia paling demen jogging dan itu dia lakuin tiap hari.
21.Junsu pernah jogging pagi pagi buta dan dia jogging di sekolah tua yang gelap banget. Dan bukannya olahraga, dia malah ketakutan dan kabur. LOL
22.Junsu pengen banget punya badan kaya Jay dan langsing kaya Khun.
23.Junsu suka banget segalanya tentang Khun, terutama wajahnya. Soalnya bagi Junsu, dalam situasi apapun muka Khun bakal tetep ganteng. Hihihihi
24.Junsu dapet penghargaan dari Hottest : “Sa Boc Gan Ji” yang artinya Member dengan fesyen terbaik dan itu buat Junsu seneng banget.
25.Junsu pernah beli pakaian yang dia suka dari orang lain dan Junsu langsung simpen itu baju. Tapi tiba tiba manajer 2PM malah pake itu baju dan Junsu bener bener ngambek disitu.
26.Junsu pernah make hoodienya Chansung, dan saking gedenya itu hoodie di badan Junsu, malah keliatan Junsu kaya pake gaun bukan pake hoodie.
27.Junsu ga suka disebut member yang paling bau. Soalnya Junsu itu rajin mandi tiap hari.
28.Saat masih sekolah, Junsu seneng banget pergi ke perpustakaan.
29.Junsu termasuk member yang sensitive dan sensitifnya dia keluar pas malam hari atau pas hujan turun.
30.Junsu ngefans banget ama Stevie Wonder dan gara gara itu Junsu pengen jadi penyanyi
31.Selain Stevie Wonder, Junsu juga ngefans banget ama R.Kelly yang nyanyi lagu I Believe I Can Fly dan Junsu berusaha banget belajar lagu lagunya R. Kelly.
32.Junsu suka buat lagu sendiri. Kalo lagi bikin lagu, Junsu suka ngerekam nadanya di henvon dia dan mulai cari liriknya di mobil.
33.Lagu pertama yang Junsu ciptain sendiri itu judulnya “Suddenly”.
34.Pas lagi OL, web yang pertama kali Junsu buka itu web fansnya 2PM.
35.Kalo Junsu jadi cewe dia pengen pacaran ama Khun soalnya Khun itu ganteng banget.
36.Cewe yang bisa buat Junsu meleleh itu cewe yang senang berusaha dan kerja keras kalo ngelakuin suatu hal.
37.Kalo ntar punya pacar, Junsu pengen pacarnya itu nyanyiin lagu Slow Motion yang dinyanyiin ama penyanyi bule Karina buat dia.
38.Karena belum nguasain dance pas jaman training, Junsu dilarang minum air selama 3 jam. Gara gara ga bisa nahan hausnya lagi, Junsu minta ijin ke toilet dan dia minum air yang ada di toilet. :O
39.Junsu sayang banget ama orang tuanya. Diantara orangtua member yang lain, ortu Junsu yang ga terlalu sering nengok Junsu soalnya ortu Junsu kesehatannya ga terlalu baik ga kaya ortu member 2PM lainnya yang pada sehat semua.
40.Dibanding ama member 2PM lainnya, Junsu itu salah satu member yang bisa nyetir.
41.Junsu dulu pernah digosipkan lagi deket ama cewe Thailand.
42.Junsu pernah nyiptain lagu buat After School di acara Idol Army yang salah satu liriknya itu “After School is my sunshine”.
43.Waktu itu Junsu ketemu ama anak SMA, dan nanya ke anak SMA itu lebih suka dia atau Junsu DBSK dan dengan polosnya itu anak SMA jawab Junsu DBSK.
44.Junsu itu cinta banget ama boneka berkepala besar yang suka ada di Idol Army. Kalo ga salah namanya Dargee.
45.Junsu suka ngajak member 2PM lain buat nemenin dia maen bowling ama G.Dragon & se7en dan yang suka pasti ikut tuh si Junho
46.Di Idol Army bareng SHINee, Junsu milih Taemin. Itu gara gara dia keinget saudaranya yang suka ama Taemin.
47.Meski ga mau ngaku kalo dia itu bau, tapi para member 2PM setuju kalo Junsu itu memang bau.
48.Junsu itu termasuk member 2PM yang juga ngajarin OkCat acting buat Cinderella Sisters.
49.Junsu itu kalo tidur berisik banget dan cuma OkCat yang tahan ama berisiknya Junsu pas tidur.
50.Pesan Junsu ke orang orang yang mengira dia bau adalah “Aku tidak bau. Aku rajin mandi tiap hari. Percayalah padaku dan berhentilah mengatakan aku bau!”

source: aftercraze.wordpress.com, silviani-sl.blogspot.com

p

About these ads

7 Tanggapan to “BIODATA DAN FAKTA: MINJUN (JUNKAY) 2PM”

  1. indry Says:

    bGuz bNgt bLog x !!

  2. eka_mulyani Says:

    junsu I L0VE U

  3. Woon Says:

    Junsu…Posisinya di 2PM Sebagai Lead Vocal Kan?

  4. laizseokyu98 Says:

    ahahaha…..
    junsu lucu bnget, yg pling lcu ntu klo junsu jd cwek dia mau jd pcr khun
    wkwkwkwkwk… :D

  5. Etik Siwon Cyank Verisab Says:

    hahahh … :)
    oppa wlpn member laen bilang kmu bau tp bge saya
    kmu gak bau , kmu ttp ganteng bnget .. :)
    i love you uncel junsu handsome . :)

  6. Mirna Says:

    Makasih udah ngasih tau info nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: