Biodata dan Fakta: Seohyun SNSD

Nama Panggilan : SeoHyun
Nama Lengkap : Seo Joo Hyun
Arti Nama : Mutiara penting/mutiara yang berguna
Nama Panggilan di SNSD : The Youngest Princess
Nama Panggilan Lain : Seororo, Innocent Seohyun, Kerohyun, Youngest Child, Milk Seo Joo
Tgl. Lahir : 28 Juni 1991
Gol.Darah : A
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 48 kg
Posisi : Ketua Vokal yang ke-3
No. Favorite : 64
Hobi : Main Piano, nonton Keroro
Spesial : Bahasa Cina, Main Piano
Durasi Latihan : 6 tahun 6 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Kissing You

Fakta:
1. lahir di Seoul, Korea Selatan.
2. ia adalah anak tunggal.
3. Seohyun sangat Suka main piano.
4. Ia Sangat cinta sama Keroro dan sangat baik dalam menirukan suara keroro.
5. Member SNSD yang paling sabar.
6. Seohyun pernah menjadi model bersama TVXQ.
7. Ia adalah seorang maknae (termuda) di SNSD.
8. Tingkah lakunya tidak memperlihatkan dia seorang maknae.
9. Saat marah untuk pertama kalinya dalam suatu acara, dia memecahkan rekor.
10. Walaupun seorang maknae, suara Seohyun tidak masuk dalam hitungan maknae.
11.Mengikuti SM casting system tahun 2003.
12.Selain bernanyi, seohyun juga pandai menari.
13.Yoona dan Seohyun bersekolah di tempat yang sama.
14.Seohyun addalah member yang tidak bisa berbohong, karna itu tiffany sering menanyakan padanya jika member lain sedang mengerjai dia
15.Roomates nya adalah Hyoyeon.
16.“Unnie(kakak), kau jauh lebih cantik daripada aku” seohyun selalu mengatakan hal itu pd unnie2nya di SNSD.
17. Yonghwa CNBLUE adalah satu2nya dan laki laki pertama yg dekat dengan Seohyun.
18.Sering sekali digosipkan berpacaran dengan yonghwa.
19.Pernah digosipkan dengan Kyuhyun SUJU.
20.Minho “shinee” pernah menyatakan bahwa Seohyun adalah tipe wanita idealnya.
21.Ia selalu mencatat semua kegiatan yg akan dilakukannya.
22.Fans menjulukinya “the great maknae” karna posturnya yang tinggi padahal ia yang termuda.
23. Yona pernah mengatakan “tidak, kau cantik”
24. Sangat mematuhi aturan.
25. Tidak pernah menolak jika member lain menyuruhnya.
26. Selalu menggunakan bahasa formal dalam percakapannya sehari hari.
27. Ia sangat canggung menggunakan bahasa percakapan.
28. member yang paling pendiam.
29. Seorang yang teliti
30. Mempertahankan diet sehat
31. Tidak suka melakukan Aegyo.
32. Seluruh member sepakat bahwa dia adalah seorang yg ambisius.
33. Tiffany pernah memilihnya sebagai wanita yg akan dikencani jika dia seorang laki laki.
34. Seorang yg perfectionist.
35. Tidak pernah melakukan kesalahan saat tampil.
36. Memiliki cincin yg sama bersama yonghwa.
37. Seohyun sering sekali mengalami krisis kepercayaan diri.
38. Seohyun adalah member yang paling lama kalau mandi.
39. Mengikuti acara We Got Married bersama Yonghwa CNBLUE.
40. Ia sangat polos.
41. Seohyun sangat tidak suka dengan bau alcohol dan asap rokok.
42. Selalu memperhatikan makanan yg dimakan.
43. Pantang makan junk food ,prinsip sehat ala Seohyun.
44. Pernah menangis saat anggota SUJU mengatakan bahwa ia terlihat sangat seksi di suatu acara, dan unie-unienya langsung memarahi mereka karna membuatnya menangis (lucunya…..)
45. Seohyun suka dengan ubi.
46. Setiap pagi Seohyun selalu bangun jam 7 pagi buat membaca buku.
47. Seohyun paling suka dengan tokoh Keroro, karena itu dia dapat julukan Seororo.
48. Seohyun bisa liat kartun/anime sampe jam 2 pagi.
49. Saat Seohyun kangen dengan Keroro ia akan bernostalgia dengan ngedengerin OST Keroro.
50. Seohyun suka sekali menempelkan stiker kodok keseluruh ruangan termasuk ke barang2 milik member yang lain.
51. Seohyun adalah member yang paling jarang mengekspesikan amarahnya.
52. dia salah satu member yg memiliki sifat paling tertutup setelah taeyeon di SNSD.
53. Johny Deep adalah artis idola Seohyun.

About these ads
Ditulis dalam Artis Korea. Tag: , . 69 Comments »

69 Tanggapan to “Biodata dan Fakta: Seohyun SNSD”

  1. Annisa Fitri Ramadhanti Says:

    I LOVEEEEEEEEEEEEE SEOHYUN

  2. yunhi Says:

    seohyun sangatlah dewasa i love you seohyun

  3. diana Says:

    seohyun,,,,,,,nomu yeppo,,,,beautifulllllll,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  4. SeoMates Says:

    Saranaghaeyo

  5. intan ap Says:

    kax seo hyun aq sangat suka kepribadian kakax,…pertahankan ya kax,…fighting,..

  6. seomates Says:

    kak seohyun aku suka gaya kakak
    saranghaeo kak seohyun

  7. Heru febriansyah Says:

    Saranghaeyo noona SeoHyun

  8. Melisa li Says:

    Xax seohyun tuh kepribadiannya mirip org dewasa bgt! ;p

  9. Melisa li Says:

    Saranghaeyo seohyun :) ;D

  10. Dicky Says:

    So.. beautifullllll…..
    So..cute………

  11. astati astaqimah Says:

    but,,i don’t like this girl :p park shin hye is beautiful than seo :p

  12. tara Says:

    eonnie seohyun neomu yeppeo
    neomu saranghae :*

  13. Seo Min Kyu Says:

    Seohyun sama Kyuhyun udah jadian! Masih gosip? Oh, iya! Fakta no. 44 itu bukan anggota Suju semuanya, cuma Kyuhyun doang! Fakta no. 36 cincin yang sama itu cuma di acara WGM! Fakta no. 17 itu bukan Yonghwa, tapi bapaknya! Kalo selain bapaknya, Kyuhyun. Mereka udah deket dari sebelum debut. Ibu mereka aja deket, apalagi anaknya! Udah sekian dulu. Mianhae kalo komentarku tidak sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Annyeong!!!

  14. arieseo 11 Says:

    I love u Seo Hyun 4ever
    n untuk member yng lain juga
    SNSD 4ever in my heart

  15. ratu ilma Says:

    you are beutifull..i like it..muahhhhhh…:)

  16. tanziah ainun Says:

    you are bautifull…i like it

  17. Seomate Says:

    Seohyun saranghayoo :D

  18. Cindy Says:

    Seohyun i love u :))

    #Seohyun is the best :p

  19. Mrs. G.e Says:

    Unnie saranghaeyo <3

  20. SEO MATES ITS CUTE Says:

    SEOHYUN ITU CANTIK,MANIS DAN IMUT………aku pengen punya kakak seo :’(

  21. SEO MATES ITS CUTE Says:

    SEO YOU is the best !!!! :) :) :) :) :)

  22. Dinda Agitya Says:

    I AM SEOMATESSSSS………………………………..I LOVE YOU SEOHYUN……<3

  23. Jihan Faradillah Says:

    seohyun miss you

  24. ELCA CAHYUN Says:

    seohyun I LOVE YOU

  25. Chang Says:

    Whilst not all girls who socialize on Facebook are single, data recently published tells us
    there are more than 100 million single women who use social network sites on a regular basis,
    now that’s a massive pool of single women that you should be tapping into. But, let me tell you, I usually get what I want, because I know what I’m
    doing. Asus Transformer Pad TF300 Asus Transformer Pad TF300  has a 10.

  26. rina oktaviani Says:

    SEOHYUN i love you lope100*

  27. belviola Says:

    seohyun kok km cntk banget y??kulitnya putihhhhh.i love you seohyun

  28. Hamid Lampard Says:

    Seohyun hopefully you’re so beautiful you can be a good mate amen.

  29. Astrii SeoKyu Says:

    KyuHyun adalah cowok paling pantas buat SeoHyun

  30. galihadi pratama Says:

    saranghae seohyun muach go go go sukses

  31. seohyun c,cantik jelLita.... aku mau banget punya kaka kaya seo :D Says:

    seohyun aku suka banget ke kamu karna kmu itu penyabar,gx suka marah,cantik lLgi .
    ku dO’ain m0ga sukses slalu ya ….!

  32. Ikhaa' Says:

    i miss you , you are the best

  33. Ismi Cllu Smile Says:

    Kak Seo cantik, manis, pendiam, dan msih bnyk lg!!! aq sngat nge fans sama ka Seo!!! kpn SNSD bakal ke sini lg!! aq ingin melihat kalian perform yg sngat spekta dri kalian sendiri!! I <3 Kak Seo & SNSD

  34. nur ainina ina Says:

    peminat setia sayaaaaaaaaaaaaaa

  35. didah reviani Says:

    kak seohyun I LOVE YOU karena menurut aku kakak paling cantik :D…..

  36. ALTA DINIRA Says:

    YOU IS BEAUTIFUL FULLLLL SEOHYUN ISEOMETES!!!!!!!!

  37. Maris Lovato Says:

    Kenapa ga deket sma Kyuhyun Suju aja , kan kelihatan cocok banget , yang lihat jadi suka :)

  38. Maris Lovato Says:

    Kenapa ga deket sma Kyuhyun Suju aja , kan kelihatan cocok banget , yang lihat jadi suka

  39. Maris Lovato Says:

    Kenapa Seohyun ga sama Kyuhyun aja,kan cocok banget,yang lihat jadi suka :D

  40. Maris Lovato Says:

    Seohyun <3 Kyuhyun

  41. putri Says:

    anyeong haseyo
    unnie seohyun you are beutiful
    gomawo

  42. Didik Sone Sullivan Says:

    Seohyun, tuch caLon istri yg ideaL..

  43. Seohyun Says:

    Love seohyunnn :*

  44. awidya arlisa Says:

    seohyunnnn eonnie neomu neomu neomu saranghaeyo :)

  45. Refani_Seokyu Says:

    Seohyun oppa kenapa gk sama Kyuhyun SUJU aja sih kan sama maknae!

    I LOVE Seokyu!
    Anyyeong Haseo!

  46. credit cards for rebuilding credit Says:

    I blog quite often and I genuinely thank you for your content.
    Your article has really peaked my interest. I will take a note of
    your blog and keep checking for new details about once a week.
    I opted in for your Feed too.

  47. luludamayantii Says:

    i love unnie seohyun,
    i like yongseoh

  48. ifaturahmah Says:

    i love you SNSD…. salam jg dri tmn qu ratna wulan melani, maaf qu dah kenain bju kmu pke tinta sepidol. tp qu g sengaja kok…………………..

  49. novita sari Says:

    Sayangheo,kak seo ?
    Saya sangat suka sma kak seo karna cantik?

  50. Bee my gg Says:

    Now, she is lady…. Tmbah perfect sudaaah deh tu doski.. Love it,

  51. reinata Says:

    seohyun top selalu dihati

  52. anatasia joe Says:

    seohyun so cute

  53. RU Yukizien Says:

    EHH … bukaannya orang pertama yang deket SEO itu KYUHYUN ya ? =wwww= kok jadi YONGHWA

  54. noviantri laila Says:

    saranghae seohyun I LOVE SEOHYUN to:LAILA INDONESIAN,SURABAYA

  55. okta serlie.ramayanti Says:

    i love my seohyun . aku sangat suka dan fans ama seohyun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: