Biodata dan Fakta: Dong Woon B2ST

NAME: 손동운 / Son Dong Woon
DATE OF BIRTH: June 6, 1991
AGE: 18
BLOOD TYPE: A
HEIGHT: 181cm
WEIGHT: 64kg

HISTORY: Former JYPE trainee (2 years)
PRESENT: Vocal of Newbie Korean boy band B2ST / BEAST


FACTl
1. Dongwoon menyukai wanita yang selalu memikirkannya dan mengerti perasaannya (aww~ tunjuk tunjuk diri sendiri)

2. Dongwoon gak peduli klo orang menyebut mereka daur ulang (mungkin grup BEAST) , asalkan mereka terus bekerja sama sebagai sebuah kelompok

3. Dongwoon tidak menyukai wanita yang bertingkah aegyo (woahh~ aku gak aegyo ko oppa, cuma udah dari sananya imut.hhha)

4. Kesan pertama Hyunseung sama Dongwoon kalo DW bisa langsung percaya padanya

5. Untuk mengurangi stressnya, dongwoon suka maen tenis meja (wahh~ cool~ daripada minum2..hohoho)

6. Bagi Hyunseung, DW adalah anggota yang paling tampan *agree!!*

7. Doojoon paling atletis tapi DW paling buruk dengan olah raga (ah, masa iya?)

8. Dongwoon sangat suka sekali bermain piano, dia selalu berlatih sendiri (terbukti!!bang~ mao dong dinyanyiin pake piano~~)

9. Semenjak DW bergabung dalam grup, mood anggota yang lain bertambah gembira dan cerah

10. Dongwoon malu sama kamera (keliatan sih waktu awal-awal Shin PD)

11. Kalo Yosobie jatoh, fans menganggapnya itu lucu, kalo DW yang jatuh mereka menganggapnya serius (tau dehh, emang cutean bang Yosobie)

12. dongwoon “Haruskah aku mengaplod fotoku atau tidak? foto mana yang kalian ingin lihat? bagian atas tubuh yang nude??” (aw aw aw *mimisan parah gua) –>ini updatetan status apa dah itu namanya?YZOM gtu *maybe like twitter* ini screen picnya..

13. Dongwoon mau pas musim semi semua member pergi bareng-bareng dan saling bergandeng tangan tapi Junhyung gak mau buat gandengan tangan (hoohh.. dasar ye si joker, dongwoon udah planning buat so swiit so sweet gtu, dia malah kga mau..dasar dah..hahhha)

14. Dongwoon pengen banget ada di variety/realty show atau radio

15. Pengarang favoritnya adalah Bernard Weber

16. Dongwoon make tas yang dipake Doojoon sebelumnya

17. Walaupun Magnae, tapi Dongwoon ikut ujian masuk universitas bareng sama Kikwang, Hyunseung dan Junhyung

18. Dongwoon adalah seorang “mood maker” di BEAST , klo ada dia nih ya selalu bikin ketawa ke yang lain

19. Junhyung : “Bagus ya kalian semua!! kalian lakukan dengan sangat buruk!!”

Yoseob : “Tapi aku melakukannya dengan baik!”

Hyunseung :” Aku melakukan yang terbaik! aku yang terbaik!!”

Dongwon : “Aku pengen ada di tv juga^^”

*wakakakkaka, apa dah si bang arab ini??lol*

20. Doojoon mau bikinin Dongwoon bubur ayam waktu Dongwoon lagi sakit, tapi akhirnya si Doojoon malah mesen Fried chickhen gara-gara dia gak tau cara buat buburnya *ahahhahha~ laen kali gua aja dah yang bikin buburnya*

21. Dongwoon : “Hyunseung menangis begitu banyak semalam dan tempat tidur atasku akan runtuh”

Doojoon : “Tapi dia kan tidur di tepat tidur bawah”

Dongwoon : “Aku tau,maksudku dia banyak menangis sehingga membuat tempat tidurku runtuh”

(hahhahha, ada ada aja dah bang, iyasih tempat tidur si hyunseung kan tepat dibawah tempat tidur dongwoon tapi masa nagis doang tempat tidur bisa ancur? O.o)

22. Dongwoon pengen banget main di WGM atau Invicible Youth (waaa~~~ aku masih tidak bisa rela kalo kau main di WGM)

23. Dongwoon gak cuma bisa maen piano, tapi juga bisa maen biola (wow!!!)

24. Pada awal-awal debut, member BEAST mengira kalo DOngwoon tuh member yang paling aneh (apa-apaan coba, kan hyunseung lebih aneh dari dongwoon.hahha *ampun bang hyunseung!)

25. Dongwoon lebih PD kalo dia lagi pake baju seragam (aahh~ gue juga melting liatnya)

26. Dongwoon suka sama BEG Narsha dan 4minutes Sohyun (no coment ahh, dia emang deket banget ama Sohyun :( )

27. Dongwoon pengen nyanyi lagu ballad sambil main piano dan dibawah cahaya yang lembut (romantis banget dah)

28. Favorit SNSD membernya adalah Yoona

29. Panutannya selain ayahnya yaitu Wolverine (Siapa dah itu??)

30. Dongwoon pernah belajar di Santa Rosa Laguna di Filipina

31. Dongwoon lebih suka wanita yang emang imut daripada yang bertingkah aegyo (lagi lagi tunjuk tunjuk diri gua sendir)

32. Dongwoon menggunakan dompet kecil GUESS pemberian dari ibunya

33. Favorite cologne nya adalah Bodyshop’s White Musk

34. Pas kelulusannya, semua member Beast pada dateng buat ngedukung dia. pas waktu itu, mereka menyembunyikan mata lelah mereka dan menunjukan cinta mereka sama dw walaupun mereka sebelumnya ada jadwal sampe jam 6 pagi..(ahh so swiit anak2 beast!)

35. Minum dari keran sama 2PM Junsu adalah hal yang paling mengesankan waktu mereka training di JYP

36. Dongwoon seneng banget kalo ada yang nanyain dia tentang mukanya yang keliatan blasteran, dan dia bener2 suka kalo orang manggil dia “Arabic Prince” (whehhehe.. ayo bang kita ke Arab bersama)

37. Yoseob sama Dongwoon suuka ngemil di tengah malem pas member yang lain pada asik maen game, karena mereka gak tau aturan permainannya..

38. Karena Yoseob sama Dongwoon tuh suka banget makan snack, jadi member yang lain nuduh mereka kalo ada makanan yang hilang (akakkakkaka~ sumpadah ngakak gua)

39. Kalo Dongwoon lagi cape, dia suka dengerin lagu R. Kelly’s “Bobble”

40. Dongwoon gak bisa cuma hanya duduk dan diem gak ngelakuin apa-apa, dia selalu aja nyari apa yang harus dilakukan misalnya gangguin member lain.

41. Dongwoon pernah mengakui kalo dia pernah menjadi member yang kesepian (hah??kan ada aku~ hahha)

42. Dongwoon seneng baca buku science fiction (woow!!)

43. Dongwoon :” Hyung, aku pikir aku akan gila”

Yosob : “Kenapa?”

Dongwoon :”Karena aku sangat tampan”

yosob : “you wanna die??!!”

(ahahhahhahha~ abang arab bener2 dah narsisnya sama kaya kyu juga dah)

44. Dongwoon suka kepiting cabe /pedas

45. Dongwoon menyukai wanita yang bijaksana yang dia bisa merasa nyaman dan mengerti akan dirinya (lagi lagi menunjuk diri gua)

46. Dongwoon menganggap persahabatan lebih berharga dibanding cinta

47. Yosob merasa bahwa rambut-rambut di wajah Dongwoon tumbuh dengan sangat cepat dan itu menakutkan (loh?jadi gorila doong?hha)

48. Dongwoon suka SHE grup dari Taiwan

49. Setiap hari, Dongwoon yang mengatur surat-surat dari fansnya dan memberikannya pada member yang lain (ahh~ melting)

50. Bapaknya Dongwoon seorang professor tentang international manner di Cheongju University. (aduuh, bener2 dah kyu bapanya punya sekolah gtu, ini dw bapanya dosen, bias gua berpendidikan bagus smua dah)

51. Kikwang Dongwoon udah saling mengenal satu sama lain yang terlama.

52. Dongwoon suka berstyle bohemian, kadangkadang Junhyung berfikir bahwa dia adalah Jack Sparrow

53. Junhyung kaget pas tau kalo Dongwoon adalh Magnae, dia pikir kalo dongwoon tuh lebih tua dari dia (halaah, udalah bangjok, walopun muka tua tapi kan lebih polos daripada bangjok~ hahha)

54. Junhyung selalu menyalahkan Dongwoon, karena gara-gara dongwoon sceen dia selalu di edit (ahahhahha~~, kesian juga bangjok )

55. Dongwoon terlihat lebih tua dari umurnya, makanya dia punya nickname “Male God”

56. Doojoon gak bisa tidur waktu Dongwoon, Hyunseung, Kikwang, Junhyung ,4minutes Jiyoon dan Gayoon lagi mau ikut ujian masuk universitas (mungkin karena pas malem mereka lagi belajar bersama atau diskusi soal)

57. Junhyung bilang kalo Doojoon sama Dongwoon itu adalah “Affectionate Idols” (mungkin maksudnya Idol yang menunjukan rasa kasih sayang) *woohoo.. iya dong..sudah terlihat!!hahha*

58. Pas waktu ditanya tentang Bad Girl, Si arab pernah ngaku klo dia pernah ditolak ama cewe pas dia SMA (ohh good!! si cewe bisa bisanya nolak cowo sekelas Dongwoon)

59. Menurut gua, si Arab itu lebih banyak gesture dan ekspresif terlihat kalo dia nyanyi live gtu atau kalo lagi ngomong itu mimiknya ada, trus yah klo yang lain lagi ngomong kayanya dia pengen ikut2an ngomong gtu tapi heboh sendiri kaya nambah-nambahin kata-kata “yeah~~” “aaa~~” atau semacamnya.. (bikin gua gemes)

60. Ternyata Dongwoon itu camennya gak ketulungan, dari luar aja keliatan pendiem (gw juga ketipu, gw pikir dia rada pendiem awalnya). Sampe member BEAST pada bilang kalo Dongwon itu sama camennya kaya Jo Kwon 2AM. whahahha~.. udah kesini-sini keliatan sihh dia, apa ketularan Bang Mir yak?akakka, pantes jadi perubah modd di BEAST. terus lanjutkan bang!!

4 Tanggapan to “Biodata dan Fakta: Dong Woon B2ST”

  1. tamara forrenza Says:

    oppa dong won MARRY ME……………..
    WHOOOOOOOOOOOOOOOO
    #HISTERIS

  2. Fida Maniar Says:

    Dongwooniee..!!!!!!!1

  3. asyifa Says:

    oppa dong woon, may i ask you about your religion ?

  4. Qazz Says:

    Dong Woon oppaa…!!
    Kkkk~~~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: